Skip to main content

Info Jadwal Kereta Matarmaja dari Stasiun Malang, Kepanjen, Blitar, Ngunut, Tulungagung, Kediri, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Solo, Semarang, Jakarta

Kereta Matarmaja merupakan salah satu pilihan moda transportasi darat yang dapat dimiliki fasilitasnya oleh seluruh orang untuk mengarungi pulau jawa. Kereta Matarmaja berangkat dari Stasiun Malang Kota Baru.. dan kemudian.. melewati Solo.. lanjut ke Semarang.. (Lewat Jalur Utara). Kereta ini sangat menarik bagi para penumpang yang ingin bepergian jauh... karena harga tiket ekonomi yang menggoda hati... :)



Peta Rute Perjalanan Kereta Api Matarmaja



Menarik sekali memang.. karena.. kereta api matarmaja tetap kokoh dalam tarif ekonomi.. padahal banyak persaingan di antara moda transportasi kereta api yang lebih memiliki fasilitas yang menarik...Apalagi sekarang ini tiket ekonomi jarak jauh semuanya dapat dipesan mulai H-90. Ini merupakan kebijakan menarik bagi para konsumen kereta api. Dengan demikian calon penumpang mempunyai masa lengang untuk mengantri tiket kereta api MatarMaja. Ditambah lagi, kuato berdiri kereta api Matarmaja sudah tidak ada, jadi jika anda mendapatkan karcis Kereta Api Matarmaja.. bisa dipastikan anda dapat tempat duduk untuk menikmati perjalanan bersama bahtera daratan Kereta Api Matarmaja.



Video Kereta Api Matarmaja





Biasanya untuk para penumpang yang ingin berpagi-pagi ke malang dengan menggunakan kereta Api MatarMaja yang kira-kira jam 5 sudah sampai di stasiun Tulungagung, maka mereka tinggal membayar uang sekitar 15ribu sampai 20rb. Tetapi menurut pengalaman penulis empat tahun yang lalu biayanya masih 15rb

Kereta Api Matarmaja


Kereta Api Matarmaja


Perhatikan Pada Jadwal di atas yaitu pada tabel yang berwarna biru dengan urutan no.2. Pada jadwal kereta api tersebut memang diambil dari stasiun tulungagung tetapi secara keseluruhan sudah mencakup jadwal-jadwal di tempat lain. Seperti kereta api Gajayana, kereta api matarmaja memiliki dua rangkaian kereta api. Ketika satu rangkaian dari Malang, maka nantinya rangkaian lain akan berangkat dari Jakarta.


Jadwal Kereta Api Matarmaja mulai 1 April 2013

  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Malang Kota Baru
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Kepanjen
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Sumberpucung
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Wlingi
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Blitar
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Ngunut
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Tulungagung
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Kediri
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Nganjuk
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Madiun
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun SoloJebres
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Yogyakarta
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Semarang - Poncol
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Pekalongan
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Tegal
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Prujakan
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Jatinegara
  • Jadwal Keberangkatan Kereta Api Matarmaja dari Stasiun Pasar Senen



Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kasus Manajemen Risiko ( PT Telkom)

Setiap perusahaan pasti memiliki Risiko dalam menjalankan kinerja perusahaanya, salah satu risiko yang akan dihadapi perusahaan adalah Risiko Kredit. Risiko Kredit adalah Risiko yang dihadapi sebuah perusahaan karena pendanaan eksternal yang diusahakan oleh perusahaan. Risiko Kredit ini terjadi ketika pihak perusahaan kontrak kesepakatan dengan pihak kreditur dalam rangka memenuhi kinerja Perusahaan pada investasi pada aset. Di dalam artikel ini tidak akan membahas risiko kredit saja, melainkan akan dibahas juga mengenai risiko kerusakan properti, risiko regulasi hukum, risiko tingkat suku bunga. Profil Perusahaan  Logo Perusahaan Telkom Indonesia TELKOM, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah, merupakan perusahaan penyedia layanan telepon tidak bergerak terkemuka di Indonesia. Sementara itu, anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai TELKOM, PT Telekomunikasi Seluler (“Telkomsel”), merupakan perusahaan operator layanan telepon seluler yan...

Sambungan Rel Kereta Api, Fungsi Sambungan, Panjang Pemuaian Rel pada Siang Hari dan Pagi Hari.

Sambungan Rel Kereta Api Ketika anda mengetahui bongkahan rel kereta yang berjajar.. tentu anda akan mendapati rel tersebut merupakan bongkahan besi yang kuat... bagaimana tidak, setiap hari rel itu menumpu puluhan ton berat dari gerbong-gerbong KA. Ada gerbong yang bahkan beratnya sampai pada 70 ton (70,000 kg) yaitu pada Gerbong Lokomotif, dan sekitar 30 ton (30.000 kg) pada gerbong penumpangnya. Bayangkan kekuatan sebesar itu...ya.. memang..bahan yang kuat seperti itu.. hanya mampu ditopang oleh bahan baku besi. Kita ambil contoh tahun 2012 ini yang beroperasi adalah Lokomotif dengan kode CC 201(lokomotif untuk KA. Rapih Dhoho, Penataran), CC203 (Lokomotif untuk KA. Senja Singosari), CC204 (lokomotif untuk KA. Gajayana). CC 201 Lokomotif CC 201 Lebar sepur (track gauge): 1067 mm Panjang body: 14134 mm Jarak antara alat perangkai: 15214 mm Lebar badan (body): 2642 mm Tinggi maksimum: 3636 mm Jarak gandar: 3304 mm Jarak antar pivot: 7680 mm Diameter roda pe...

Galeri Foto Tulungagung Tempo Dulu (Doeloe) dan Galeri Foto Tulungagung Saat ini (2013)

Tujuan Penulisan, Pada Kesempatan kali ini, kami akan menampilkan kepada anda beberapa foto tentang perbandingan Tulungagung di Zaman Dahulu dengan Zaman Sekarang (zaman now, kala itu 2013). Galeri Foto ini mencoba menguak bagaimana kondisi kabupaten Tulungagung dari waktu ke waktu, serta apa menunjukkan kepada anda bagaimana perubahanya. Semoga artikel kali ini memberikan kesadaran pada hati kita yang terdalam untuk merenungi bahwa perubahan demi perubahan seiring berjalanya waktu merupakan keniscayaan, dan waktu akan terus berjalan meninggalkan masa-masa kita yang telah lalui, dan kini hidup kita tinggallah saat ini dan nanti. Tidak ada kata lain selain selalu memperbaiki diri.. kenapa?? karena kita sangat perlu meninggalkan karya indah dalam kehidupan dunia ini :)  Foto Tulungagung Tempo Dulu dan Masa Kini (2013) "Alun-alun Tulungagung" Alun-alun yang sekarang ini dikenal juga dengan nama, taman kusuma wicitra , dulunya adalah sebuah lapangan yang luas, yang jika k...