Skip to main content

Bundaran Waru Sidoarjo-Surabaya

Bundaran Waru
Disebut sebagai bundaran, karena di Waru Sidoarjo ini, atau tepat di perbatasan antara Surabaya dan Sidoarjo terdapat jalan yang melingkar yang membentuk sebuah bundaran. Bundaran ini sebagai alih-alih untuk menertipkan tiga jalur besar yang saling bertemu. Kalulah di buat seperti pertigaan, maka kurang efektif.. karena ditambah dengan padatnya bus-bus yang keluar dari Terminal Bungurasih yang juga ikut melewati bundaran waru ini. Sering terjadi kemacetan dari arah Keluar Kota Surabaya ke Sidoarjo.. Maklum. sebuah bundaran yang digunakan untuk melingkarkan kendaraan menuju arah tertentu menjadikan tempat ini terada penuh sesak di waktu sore hari.. atau jam-jam kerja..

Bundaran Waru



Bundaran Waru yang ramai
Kalau engkau sering melihat bundaran waru ini ramai sekali lalu lalang motor, mobil, bahkan truk-truk, maka janganlah heran. Memang pada saat tertentu bundaran waru ini sangat padat untuk ditembus keramaianya. Kenapa?? karena bundaran waru ini merupakan pertemuan antara 3 arus besar jalan raya, yaitu dari Mojokerto, dari Surabaya dan dari Sidoarjo.
Dokumentasi Internet: Di Bawah Jalan Tol Juanda Bundaran Waru
Banci di Bundaran Waru
Kalau malam hari sekitar pukul setengah dua belas malam, maka kita akan sering menemui banci yang ngawe-ngawe di pinggir jalan mencari pelanggan. Itulah salah satu tempat mesum pada malam hari di Bundaran Waru ini..
Himbauan: cepatlah bertaubat dari hal itu... Tidak ada jalan lain lagi untuk anda yang terlibat praktek mesum tersebut dengan segera bertaubat kepada Alloh Swt. dan berusaha meraih ridho Alloh Swt. dengan jalan Islam..


Rerumputan dan Tiang-Tiang Tol Juanda di Bundaran Waru

Deru ramai kendaraan pada jam-jam kerja terjadi karena banyak sekali tujuan yang akan dikunjungi pengendara.. seperi Citow yang merupakan Mall tempat  bagi bagi penjual dan pembeli bertemu serta adanya UPH yang merupakan salah satu Universitas Swasta di Surabaya..














Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kasus Manajemen Risiko ( PT Telkom)

Setiap perusahaan pasti memiliki Risiko dalam menjalankan kinerja perusahaanya, salah satu risiko yang akan dihadapi perusahaan adalah Risiko Kredit. Risiko Kredit adalah Risiko yang dihadapi sebuah perusahaan karena pendanaan eksternal yang diusahakan oleh perusahaan. Risiko Kredit ini terjadi ketika pihak perusahaan kontrak kesepakatan dengan pihak kreditur dalam rangka memenuhi kinerja Perusahaan pada investasi pada aset. Di dalam artikel ini tidak akan membahas risiko kredit saja, melainkan akan dibahas juga mengenai risiko kerusakan properti, risiko regulasi hukum, risiko tingkat suku bunga. Profil Perusahaan  Logo Perusahaan Telkom Indonesia TELKOM, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah, merupakan perusahaan penyedia layanan telepon tidak bergerak terkemuka di Indonesia. Sementara itu, anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai TELKOM, PT Telekomunikasi Seluler (“Telkomsel”), merupakan perusahaan operator layanan telepon seluler yan...

Sambungan Rel Kereta Api, Fungsi Sambungan, Panjang Pemuaian Rel pada Siang Hari dan Pagi Hari.

Sambungan Rel Kereta Api Ketika anda mengetahui bongkahan rel kereta yang berjajar.. tentu anda akan mendapati rel tersebut merupakan bongkahan besi yang kuat... bagaimana tidak, setiap hari rel itu menumpu puluhan ton berat dari gerbong-gerbong KA. Ada gerbong yang bahkan beratnya sampai pada 70 ton (70,000 kg) yaitu pada Gerbong Lokomotif, dan sekitar 30 ton (30.000 kg) pada gerbong penumpangnya. Bayangkan kekuatan sebesar itu...ya.. memang..bahan yang kuat seperti itu.. hanya mampu ditopang oleh bahan baku besi. Kita ambil contoh tahun 2012 ini yang beroperasi adalah Lokomotif dengan kode CC 201(lokomotif untuk KA. Rapih Dhoho, Penataran), CC203 (Lokomotif untuk KA. Senja Singosari), CC204 (lokomotif untuk KA. Gajayana). CC 201 Lokomotif CC 201 Lebar sepur (track gauge): 1067 mm Panjang body: 14134 mm Jarak antara alat perangkai: 15214 mm Lebar badan (body): 2642 mm Tinggi maksimum: 3636 mm Jarak gandar: 3304 mm Jarak antar pivot: 7680 mm Diameter roda pe...

Galeri Foto Tulungagung Tempo Dulu (Doeloe) dan Galeri Foto Tulungagung Saat ini (2013)

Tujuan Penulisan, Pada Kesempatan kali ini, kami akan menampilkan kepada anda beberapa foto tentang perbandingan Tulungagung di Zaman Dahulu dengan Zaman Sekarang (zaman now, kala itu 2013). Galeri Foto ini mencoba menguak bagaimana kondisi kabupaten Tulungagung dari waktu ke waktu, serta apa menunjukkan kepada anda bagaimana perubahanya. Semoga artikel kali ini memberikan kesadaran pada hati kita yang terdalam untuk merenungi bahwa perubahan demi perubahan seiring berjalanya waktu merupakan keniscayaan, dan waktu akan terus berjalan meninggalkan masa-masa kita yang telah lalui, dan kini hidup kita tinggallah saat ini dan nanti. Tidak ada kata lain selain selalu memperbaiki diri.. kenapa?? karena kita sangat perlu meninggalkan karya indah dalam kehidupan dunia ini :)  Foto Tulungagung Tempo Dulu dan Masa Kini (2013) "Alun-alun Tulungagung" Alun-alun yang sekarang ini dikenal juga dengan nama, taman kusuma wicitra , dulunya adalah sebuah lapangan yang luas, yang jika k...