Informasi Kereta: Peremajaan Bantalan Rel Kereta Api di Tulungagung, Pembangunan Pembatas Rel Kereta Api di Tulungagung
PT KAI mengupayakan dengan berbagai hal dan langkah untuk berusaha memperbaiki dengan sebaik-baiknya alat transportasi masal yang menjadi idola di negeri indonesia ini. Ketika seseorang masih menggunakan mindset lama, mindset tempo dulu, bahwa kereta api cukup dengan kelebihanya yang murah sehingga banyak digandrungi oleh kebanyakan masyarakat indonesia,, tetapi kini PT KAI mengubahnya dengan segenap upaya baik dalam produk dan jasanya. Berawal dari gebrakan yang tidak penulis kira. . yaitu penetapan sistem tempat nomor tempat duduk pada kereta api Dhoho dan Penataran, yang padahal kereta api itu adalah kereta api EKONOMI. Hanya Rp 5.500 saja kita bisa melakukan perjalanan selama 5 jam, atau itu bisa sampai menempuh jarak 170km (an).
Tidak hanya fasilitas pelayanan, tetapi kondisi rel kereta api mesti diperhatikan.
Sebagai wujud kesinambungan antara korelasi keamanan perjalanan kereta api dengan kondisi dari rel kereta api, maka PT KAI mulai melakukan beberapah prefentif diantaranya seperti penambahan batu penahan getaran akibat tumbukan antara Rel dan Roda Lokomotif Pemberian pondasi pada sisi samping daerah sekitar Rel Kereta Api Peremajaan Beton Bantalan Kereta Api.
Tidak hanya fasilitas pelayanan, tetapi kondisi rel kereta api mesti diperhatikan.
Sebagai wujud kesinambungan antara korelasi keamanan perjalanan kereta api dengan kondisi dari rel kereta api, maka PT KAI mulai melakukan beberapah prefentif diantaranya seperti penambahan batu penahan getaran akibat tumbukan antara Rel dan Roda Lokomotif Pemberian pondasi pada sisi samping daerah sekitar Rel Kereta Api Peremajaan Beton Bantalan Kereta Api.
Saat
ini bantalan Beton yang disiapkan untuk mengganti Bantalan beton yang
lama,sudah siap disamping rel di Desa Bago Tulungagung. Terdapat ratusan
Bantalan Rel yang siap menggantikan beban Bantalan Rel yang lama. Ini
merupakan langkah preventif yang patut di dukung. Dengan adanya
penggantian tersebut, diharapkan Lokomotif dapat berjalan lancar dan
kendala akibat longsor rel, atau kendala-kendala lain dari Rel Kereta
Api semakin bisa dikurangi Risikonya...
Pergantian Rel Kereta Api di Tulungagung tahun 2012 |
Pembangunan Pembatas Jalur Kereta Api di Tulungagung |
Kita telah mengetahui, bahwa setiap saat risiko selalu menyanding kehidupan. Ketika PT KAI melakukan penghindaran risiko terhadap ketidak tahanan Rel Kereta untuk menahan beban pada Lokomotif yang berjalan di atasnya, maka hal ini merupakan langkah yang tepat yang secara periodik dapat ditingkatkan penjagaanya untuk semikin mengurangi risiko dari kerusakan Jalur Rel Kereta.
Bantalan Rel Kereta Api baru, untuk Spesifikasi Rel 2012 |
Comments
Post a Comment