Skip to main content

Informasi Kereta: Peremajaan Bantalan Rel Kereta Api di Tulungagung, Pembangunan Pembatas Rel Kereta Api di Tulungagung

PT KAI mengupayakan dengan berbagai hal dan langkah untuk berusaha memperbaiki dengan sebaik-baiknya alat transportasi masal yang menjadi idola di negeri indonesia ini. Ketika seseorang masih menggunakan mindset lama, mindset tempo dulu, bahwa kereta api cukup dengan kelebihanya yang murah sehingga banyak digandrungi oleh kebanyakan masyarakat indonesia,, tetapi kini PT KAI mengubahnya dengan segenap upaya baik dalam produk dan jasanya. Berawal dari gebrakan yang tidak penulis kira. . yaitu penetapan sistem tempat nomor tempat duduk pada kereta api Dhoho dan Penataran, yang padahal kereta api itu adalah kereta api EKONOMI. Hanya Rp 5.500 saja kita bisa melakukan perjalanan selama 5 jam, atau itu bisa sampai menempuh jarak 170km (an).


Tidak hanya fasilitas pelayanan, tetapi kondisi rel kereta api mesti diperhatikan.
Sebagai wujud kesinambungan antara korelasi keamanan perjalanan kereta api dengan kondisi dari rel kereta api, maka PT KAI mulai melakukan beberapah prefentif diantaranya seperti penambahan batu penahan getaran akibat tumbukan antara Rel dan Roda Lokomotif Pemberian pondasi pada sisi samping daerah sekitar Rel Kereta Api Peremajaan Beton Bantalan Kereta Api.


Saat ini bantalan Beton yang disiapkan untuk mengganti Bantalan beton yang lama,sudah siap disamping rel di Desa Bago Tulungagung. Terdapat ratusan Bantalan Rel yang siap menggantikan beban Bantalan Rel yang lama. Ini merupakan langkah preventif yang patut di dukung. Dengan adanya penggantian tersebut, diharapkan Lokomotif dapat berjalan lancar dan kendala akibat longsor rel, atau kendala-kendala lain dari Rel Kereta Api semakin bisa dikurangi Risikonya...


Pergantian Rel Kereta Api di Tulungagung tahun 2012

Pembangunan Pembatas Jalur Kereta Api  di Tulungagung




Perbaikan jalur rel Kereta Api di Tulungagung 2012





Kita telah mengetahui, bahwa setiap saat risiko selalu menyanding kehidupan. Ketika PT KAI melakukan penghindaran risiko terhadap ketidak tahanan Rel Kereta untuk menahan beban pada Lokomotif yang berjalan di atasnya, maka hal ini merupakan langkah yang tepat yang secara periodik dapat ditingkatkan penjagaanya untuk semikin mengurangi risiko dari kerusakan Jalur Rel Kereta.








Bantalan Rel Kereta Api baru, untuk Spesifikasi Rel 2012




Pergantian Beton-beton Rel Kereta Api di Tulungagung tahun 2012



Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kasus Manajemen Risiko ( PT Telkom)

Setiap perusahaan pasti memiliki Risiko dalam menjalankan kinerja perusahaanya, salah satu risiko yang akan dihadapi perusahaan adalah Risiko Kredit. Risiko Kredit adalah Risiko yang dihadapi sebuah perusahaan karena pendanaan eksternal yang diusahakan oleh perusahaan. Risiko Kredit ini terjadi ketika pihak perusahaan kontrak kesepakatan dengan pihak kreditur dalam rangka memenuhi kinerja Perusahaan pada investasi pada aset. Di dalam artikel ini tidak akan membahas risiko kredit saja, melainkan akan dibahas juga mengenai risiko kerusakan properti, risiko regulasi hukum, risiko tingkat suku bunga. Profil Perusahaan  Logo Perusahaan Telkom Indonesia TELKOM, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah, merupakan perusahaan penyedia layanan telepon tidak bergerak terkemuka di Indonesia. Sementara itu, anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai TELKOM, PT Telekomunikasi Seluler (“Telkomsel”), merupakan perusahaan operator layanan telepon seluler yang te

Informasi Wisata: Mendaki Gunung Kelud

Pada artikel kali ini, kami akan berbagi kepada anda tentang pendakian ke Gunung Kelud. Gunung Kelud merupakan tempat wisata Gunung, terbaik se-Jawa Timur. Hal ini karena akses ke Gunung Kelud dibangun dengan baik dan aspal yang bagus dan lebar, sehingga siapa saja mampu untuk menjangkaunya. Di bawah juga disediakan semacam shelter di Kuta Bali untuk menjangkau puncaknya.  Untuk semakin menambah kesan ke Gunung Kelud, kami memutuskan untuk mendaki ke Gunung Kelud dengan jalan kaki. Pendakian berawal dari Masjid sebelum mulai menyusuri jalanan Aspal Gunung Kelud. Rekor yang kami pegang mendaki Gunung Kelud adalah 2,5 Jam mulai dari Masjid yang ada sebelum Pintu Gerbang Gunung Kelud sampai Memasuki Terowongan Gunung Kelud . Kalian bisa memecahkan rekor kami?? silahkan coba... :) Terowongan di Gunung Kelud Anak Gunung Kelud Spot Panjat Tebing di Gunung Kelud Jalanan di Kawasan Gunung Kelud Selama menyusuri jalanan ke Anak Gunung Kelud, kami hanya berbe

Informasi Wisata Tulungagung: Pantai-pantai yang ada di Tulungagung (Pantai yang ada di Besuki, Pantai yang ada di Tanggunggunung, Pantai yang ada di Kalidawir, Pantai yang ada di Pucanglaban)

Pantai, Pantai merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan , kenapa??? karena setiap orang mudah untuk menjangkaunya, sangatlah berbeda dengan gunung, yang tidak semua orang bisa menjangkaunya... :) Tetapi pada kondisi tertentu, kadang untuk ke pantai dibutuhkan pendakian kecil, atau perjalanan pendek menjangkau pantai...:) keindahanya tak ternilai dengan "materi" secara tepat. Proporsi yang indah antara daratan dan lautan yang saling bertemu membuat kita semakin terkesima terhadap keindahan alam ini. Tahukah kalian?? Bagaimana bisa terbentuk pasir pantai?? Pasir pantai terbentuk dari pecahan karang yang tersapu ombak, sedikit demi sedikit terdampar di pantai. Pasir yang kita temui pun beraneka ragam, kadang berwarna "putih" kadang berwarna "hitam". Pantai yang berwarna hitam terbentuk dari pecahan-pecahan karang atau tebing dekat pantai yang berwarna hitam / cenderung hitam, begitu juga sebaliknya untuk pantai yang be