Skip to main content

Kecelakaan di Semampir Kediri 6 Juli 2012

Kita mungkin masih terngiang-ngiang tentang kecelakaan yang terjadi di Pasar Ngunut Tulungagung.. yang begitu mengagetkan bagi warga Tulungagung dan sekitarnya.. Baru-baru ini saya mendapatkan kabar bahwa ada juga kecelakaan yang terjadi di Semampir Kediri. Kedua kecelakaan tersebut berjarak kurang lebih 46.6 km.

Kecelakaan di Ngunut Tulungagung

 
Sehari setelah kejadian di Ngunut Tulungagung Kamis, 5 Juli 2012 pukul 23.00, telah terjadi pula kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya seseorang di Semampir Kediri Jum'at 6 Juli 2012 pukul 01.30 bahkan tidak sampai sehari.. dalam hitungan jam lebih tepatnya.. terjadi kecelakaan antara mobil innova dan Truk Kontainer. Ketika saya mendapatkan berita tersebut, maka saya bergegas mencari informasi tentang adanya kecelakaan yang terjadi di Kediri Jawa Timur.

Kalian dapat menemukan berita itu di beberapa media..



Dalam kecelakaan ini dapat kita temui bahwa kabar yang diterima adalah terdapat 5 Korban. Oiya.. masih ingat dengan kecelakan yang dulu juga pernah terjadi ketika sebuah truk menabrak beberapa pengendara motor 27 Maret 2012. Kabar itu bisa anda ketahui dari You Tube (dengan kata kunci: Kecelakaan Semampir). Begitu Parahnya kondisi korban saat itu membuat orang-orang histeris dengan kejadian itu (truk menabrak sekerumunan orang berkendaraan bermotor di Perembatan).

From Twitter. by: Lia S ( PhotoBucket)


From Twitter by: Ayudhia (PhotoBucket)
Evakuasi, From Twitter. By Neni G (PhotoBucket)

Begitu dahsyatnya kecelakaan yang terjadi di Semampir selama tahun 2012 ini, saya akan mengenalkan kepada anda tentang posisi jembatan semampir / daerah Semampir yang ada di dekat Jembatan ( ada Pertigaan Semampir, ada Perempatan Semampir). Nah kejadian ini dapat kalian lihat di gambar di bawah ini. Untuk lebih jelasnya..klik gambar di bawah ini.



Lokasi yang sesuai khas dengan Semampir ( Jembatan Semampir) letaknya berada di antara perempatan semampir (kanan) dan pertigaan semampir (kiri)



Gambar di Bawah Ini merupakan Perempatan Semampir yang pada tahun 2012 ini terjadi di sana 2 kecelakaan yang mengakibatkan jatuhnya korban... yaitu pada tanggal 27 Maret 2012 (kasus truk yang menyeruduk pengendara sepeda motor yang sedang berhenti ketika di perempatan menunggu lampu menyala hijau). Terus pada peristiwa yang di bahas pada posting kali ini, yaitu.. kecelakaan pada tanggal 6 Juli 2012 (kasus terlindasnya mobil oleh truk tronton bermuatan)

Perempatan Semampir, dekat dengan lokasi Pabrik Rokok Gudang Garam

Peta Perempatan Semampir yang dekat dengan Pabrik Rokok Gudang Garam di Kediri yang merupakan Lokasi Kecelakaan di Semampir pada tanggal 27 Maret 2012 dan tanggal 6 Juli 2012




Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Alloh sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan Muslim.  (Qs.Ali Imrom: 102)

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kasus Manajemen Risiko ( PT Telkom)

Setiap perusahaan pasti memiliki Risiko dalam menjalankan kinerja perusahaanya, salah satu risiko yang akan dihadapi perusahaan adalah Risiko Kredit. Risiko Kredit adalah Risiko yang dihadapi sebuah perusahaan karena pendanaan eksternal yang diusahakan oleh perusahaan. Risiko Kredit ini terjadi ketika pihak perusahaan kontrak kesepakatan dengan pihak kreditur dalam rangka memenuhi kinerja Perusahaan pada investasi pada aset. Di dalam artikel ini tidak akan membahas risiko kredit saja, melainkan akan dibahas juga mengenai risiko kerusakan properti, risiko regulasi hukum, risiko tingkat suku bunga. Profil Perusahaan  Logo Perusahaan Telkom Indonesia TELKOM, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah, merupakan perusahaan penyedia layanan telepon tidak bergerak terkemuka di Indonesia. Sementara itu, anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai TELKOM, PT Telekomunikasi Seluler (“Telkomsel”), merupakan perusahaan operator layanan telepon seluler yang te

Informasi Wisata: Mendaki Gunung Kelud

Pada artikel kali ini, kami akan berbagi kepada anda tentang pendakian ke Gunung Kelud. Gunung Kelud merupakan tempat wisata Gunung, terbaik se-Jawa Timur. Hal ini karena akses ke Gunung Kelud dibangun dengan baik dan aspal yang bagus dan lebar, sehingga siapa saja mampu untuk menjangkaunya. Di bawah juga disediakan semacam shelter di Kuta Bali untuk menjangkau puncaknya.  Untuk semakin menambah kesan ke Gunung Kelud, kami memutuskan untuk mendaki ke Gunung Kelud dengan jalan kaki. Pendakian berawal dari Masjid sebelum mulai menyusuri jalanan Aspal Gunung Kelud. Rekor yang kami pegang mendaki Gunung Kelud adalah 2,5 Jam mulai dari Masjid yang ada sebelum Pintu Gerbang Gunung Kelud sampai Memasuki Terowongan Gunung Kelud . Kalian bisa memecahkan rekor kami?? silahkan coba... :) Terowongan di Gunung Kelud Anak Gunung Kelud Spot Panjat Tebing di Gunung Kelud Jalanan di Kawasan Gunung Kelud Selama menyusuri jalanan ke Anak Gunung Kelud, kami hanya berbe

Informasi Wisata Tulungagung: Pantai-pantai yang ada di Tulungagung (Pantai yang ada di Besuki, Pantai yang ada di Tanggunggunung, Pantai yang ada di Kalidawir, Pantai yang ada di Pucanglaban)

Pantai, Pantai merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan , kenapa??? karena setiap orang mudah untuk menjangkaunya, sangatlah berbeda dengan gunung, yang tidak semua orang bisa menjangkaunya... :) Tetapi pada kondisi tertentu, kadang untuk ke pantai dibutuhkan pendakian kecil, atau perjalanan pendek menjangkau pantai...:) keindahanya tak ternilai dengan "materi" secara tepat. Proporsi yang indah antara daratan dan lautan yang saling bertemu membuat kita semakin terkesima terhadap keindahan alam ini. Tahukah kalian?? Bagaimana bisa terbentuk pasir pantai?? Pasir pantai terbentuk dari pecahan karang yang tersapu ombak, sedikit demi sedikit terdampar di pantai. Pasir yang kita temui pun beraneka ragam, kadang berwarna "putih" kadang berwarna "hitam". Pantai yang berwarna hitam terbentuk dari pecahan-pecahan karang atau tebing dekat pantai yang berwarna hitam / cenderung hitam, begitu juga sebaliknya untuk pantai yang be