Skip to main content

Kecelakaan di Semampir Kediri 6 Juli 2012

Kita mungkin masih terngiang-ngiang tentang kecelakaan yang terjadi di Pasar Ngunut Tulungagung.. yang begitu mengagetkan bagi warga Tulungagung dan sekitarnya.. Baru-baru ini saya mendapatkan kabar bahwa ada juga kecelakaan yang terjadi di Semampir Kediri. Kedua kecelakaan tersebut berjarak kurang lebih 46.6 km.

Kecelakaan di Ngunut Tulungagung

 
Sehari setelah kejadian di Ngunut Tulungagung Kamis, 5 Juli 2012 pukul 23.00, telah terjadi pula kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya seseorang di Semampir Kediri Jum'at 6 Juli 2012 pukul 01.30 bahkan tidak sampai sehari.. dalam hitungan jam lebih tepatnya.. terjadi kecelakaan antara mobil innova dan Truk Kontainer. Ketika saya mendapatkan berita tersebut, maka saya bergegas mencari informasi tentang adanya kecelakaan yang terjadi di Kediri Jawa Timur.

Kalian dapat menemukan berita itu di beberapa media..



Dalam kecelakaan ini dapat kita temui bahwa kabar yang diterima adalah terdapat 5 Korban. Oiya.. masih ingat dengan kecelakan yang dulu juga pernah terjadi ketika sebuah truk menabrak beberapa pengendara motor 27 Maret 2012. Kabar itu bisa anda ketahui dari You Tube (dengan kata kunci: Kecelakaan Semampir). Begitu Parahnya kondisi korban saat itu membuat orang-orang histeris dengan kejadian itu (truk menabrak sekerumunan orang berkendaraan bermotor di Perembatan).

From Twitter. by: Lia S ( PhotoBucket)


From Twitter by: Ayudhia (PhotoBucket)
Evakuasi, From Twitter. By Neni G (PhotoBucket)

Begitu dahsyatnya kecelakaan yang terjadi di Semampir selama tahun 2012 ini, saya akan mengenalkan kepada anda tentang posisi jembatan semampir / daerah Semampir yang ada di dekat Jembatan ( ada Pertigaan Semampir, ada Perempatan Semampir). Nah kejadian ini dapat kalian lihat di gambar di bawah ini. Untuk lebih jelasnya..klik gambar di bawah ini.



Lokasi yang sesuai khas dengan Semampir ( Jembatan Semampir) letaknya berada di antara perempatan semampir (kanan) dan pertigaan semampir (kiri)



Gambar di Bawah Ini merupakan Perempatan Semampir yang pada tahun 2012 ini terjadi di sana 2 kecelakaan yang mengakibatkan jatuhnya korban... yaitu pada tanggal 27 Maret 2012 (kasus truk yang menyeruduk pengendara sepeda motor yang sedang berhenti ketika di perempatan menunggu lampu menyala hijau). Terus pada peristiwa yang di bahas pada posting kali ini, yaitu.. kecelakaan pada tanggal 6 Juli 2012 (kasus terlindasnya mobil oleh truk tronton bermuatan)

Perempatan Semampir, dekat dengan lokasi Pabrik Rokok Gudang Garam

Peta Perempatan Semampir yang dekat dengan Pabrik Rokok Gudang Garam di Kediri yang merupakan Lokasi Kecelakaan di Semampir pada tanggal 27 Maret 2012 dan tanggal 6 Juli 2012




Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Alloh sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan Muslim.  (Qs.Ali Imrom: 102)

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kasus Manajemen Risiko ( PT Telkom)

Setiap perusahaan pasti memiliki Risiko dalam menjalankan kinerja perusahaanya, salah satu risiko yang akan dihadapi perusahaan adalah Risiko Kredit. Risiko Kredit adalah Risiko yang dihadapi sebuah perusahaan karena pendanaan eksternal yang diusahakan oleh perusahaan. Risiko Kredit ini terjadi ketika pihak perusahaan kontrak kesepakatan dengan pihak kreditur dalam rangka memenuhi kinerja Perusahaan pada investasi pada aset. Di dalam artikel ini tidak akan membahas risiko kredit saja, melainkan akan dibahas juga mengenai risiko kerusakan properti, risiko regulasi hukum, risiko tingkat suku bunga. Profil Perusahaan  Logo Perusahaan Telkom Indonesia TELKOM, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah, merupakan perusahaan penyedia layanan telepon tidak bergerak terkemuka di Indonesia. Sementara itu, anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai TELKOM, PT Telekomunikasi Seluler (“Telkomsel”), merupakan perusahaan operator layanan telepon seluler yan...

Sambungan Rel Kereta Api, Fungsi Sambungan, Panjang Pemuaian Rel pada Siang Hari dan Pagi Hari.

Sambungan Rel Kereta Api Ketika anda mengetahui bongkahan rel kereta yang berjajar.. tentu anda akan mendapati rel tersebut merupakan bongkahan besi yang kuat... bagaimana tidak, setiap hari rel itu menumpu puluhan ton berat dari gerbong-gerbong KA. Ada gerbong yang bahkan beratnya sampai pada 70 ton (70,000 kg) yaitu pada Gerbong Lokomotif, dan sekitar 30 ton (30.000 kg) pada gerbong penumpangnya. Bayangkan kekuatan sebesar itu...ya.. memang..bahan yang kuat seperti itu.. hanya mampu ditopang oleh bahan baku besi. Kita ambil contoh tahun 2012 ini yang beroperasi adalah Lokomotif dengan kode CC 201(lokomotif untuk KA. Rapih Dhoho, Penataran), CC203 (Lokomotif untuk KA. Senja Singosari), CC204 (lokomotif untuk KA. Gajayana). CC 201 Lokomotif CC 201 Lebar sepur (track gauge): 1067 mm Panjang body: 14134 mm Jarak antara alat perangkai: 15214 mm Lebar badan (body): 2642 mm Tinggi maksimum: 3636 mm Jarak gandar: 3304 mm Jarak antar pivot: 7680 mm Diameter roda pe...

Galeri Foto Tulungagung Tempo Dulu (Doeloe) dan Galeri Foto Tulungagung Saat ini (2013)

Tujuan Penulisan, Pada Kesempatan kali ini, kami akan menampilkan kepada anda beberapa foto tentang perbandingan Tulungagung di Zaman Dahulu dengan Zaman Sekarang (zaman now, kala itu 2013). Galeri Foto ini mencoba menguak bagaimana kondisi kabupaten Tulungagung dari waktu ke waktu, serta apa menunjukkan kepada anda bagaimana perubahanya. Semoga artikel kali ini memberikan kesadaran pada hati kita yang terdalam untuk merenungi bahwa perubahan demi perubahan seiring berjalanya waktu merupakan keniscayaan, dan waktu akan terus berjalan meninggalkan masa-masa kita yang telah lalui, dan kini hidup kita tinggallah saat ini dan nanti. Tidak ada kata lain selain selalu memperbaiki diri.. kenapa?? karena kita sangat perlu meninggalkan karya indah dalam kehidupan dunia ini :)  Foto Tulungagung Tempo Dulu dan Masa Kini (2013) "Alun-alun Tulungagung" Alun-alun yang sekarang ini dikenal juga dengan nama, taman kusuma wicitra , dulunya adalah sebuah lapangan yang luas, yang jika k...