Skip to main content

Jadwal Keberangkatan KA. Malioboro Ekspress | Jalur yang dilalui | Stasiun-stasiun yang dilewati



Diresmikan pada tanggal 21 September 2012

Kereta Api Malioboro Ekspress, Armada Baru PT KAI yang menjelajah perjalanan Malang-Yogyakarta (PP). Inilah gebrakan baru di dunia perkereta apian... oleh PT KAI yang dalam dua tahun ini melakukan banyak gebrakan. Gebrakan itu adalah KA. Malioboro Ekspress... yang terdiri dari dua kelas gerbong kereta yaitu Eksekutif dan kelas Ekonomi yang semuanya ber-AC. Nampaknya peningkatan kualitas pelayanan sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh PT KAI seakan-akan kabar itu.. menggelegar di mana-mana.

Kereta Api Malioboro Ekspress






Klasifikasi KA. Malioboro Ekspress

Kereta Api ini terdiri dari 8 rangkaian gerbong yang terdiri dari:

  • 1 Gerbong Lokomotif
  • 3 Gerbong Kelas Eksekutif berkorden pink
  • 1 Gerbong Kereta Makan
  • 3 Gerbong Kelas Ekonomi ber-ac
  • 1 Gerbong Barang

Kereta Api Malioboro Ekspress dari Malang


Kereta Api Malioboro Eksrpress dari Yogyakarta

Peta Perjalanan Kereta Api Malioboro Ekspress




Stasiun yang dilewati KA. Malioboro Ekspress

Stasiun-stasiun yang dilewati KA. Malioboro Ekspress
  • Stasiun Malang Kota Baru
  • Stasiun Malang Kota Lama
  • Stasiun Blitar
  • Stasiun Tulungagung
  • Stasiun Kediri
  • Stasiun Kertosono
  • Stasiun Nganjuk
  • Stasiun Madiun
  • Stasiun Solo Balapan
  • Stasiun Klaten
  • Stasiun Yogyakarta










Jadwal Keberangkatan KA. Malioboro Ekspress, terbaru mulai tanggal 1 Juni 2014.


Kereta Api Malioboro Ekspress dari Stasiun Malang Kota Baru tujuan akhir Stasiun Tugu Yogyakarta.
  • Stasiun Malan Kota Baru 08.00
  • Stasiun Kepanjen 08.30
  • Stasiun Wlingi 09.26
  • Stasiun Blitar 09.58
  • Stasiun Tulungagung 10. 41
  • Stasiun Kediri 11.20
  • Stasiun Nganjuk 12.12
  • Stasiun Madiun 11.58
  • Stasiun Solo Balapan 14.18
  • Stasiun Yogyakarta 15.30




Kereta Api Malioboro Ekspress dari Stasiun Tugu Yogyakarta tujuan akhir Stasiun Malang Kota Baru
  • Stasiun Tugu-Yogyakarta 20.15
  • Stasiun Solo Balapan 21.11
  • Stasiun Sragen 21.42
  • Stasiun Kedunggalar 22.16
  • Stasiun Madiun 22.53
  • Stasiun Nganjuk 23.35
  • Stasiun Kediri 00.27
  • Stasiun Tulungagung 01.05
  • Stasiun Blitar 01.51
  • Stasiun Wlingi 02.22
  • Stasiun Kepanjen 03.18
  • Malan Kota Lama 03.45
  • Stasiun Malan Kota Baru 03.50









Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kasus Manajemen Risiko ( PT Telkom)

Setiap perusahaan pasti memiliki Risiko dalam menjalankan kinerja perusahaanya, salah satu risiko yang akan dihadapi perusahaan adalah Risiko Kredit. Risiko Kredit adalah Risiko yang dihadapi sebuah perusahaan karena pendanaan eksternal yang diusahakan oleh perusahaan. Risiko Kredit ini terjadi ketika pihak perusahaan kontrak kesepakatan dengan pihak kreditur dalam rangka memenuhi kinerja Perusahaan pada investasi pada aset. Di dalam artikel ini tidak akan membahas risiko kredit saja, melainkan akan dibahas juga mengenai risiko kerusakan properti, risiko regulasi hukum, risiko tingkat suku bunga. Profil Perusahaan  Logo Perusahaan Telkom Indonesia TELKOM, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah, merupakan perusahaan penyedia layanan telepon tidak bergerak terkemuka di Indonesia. Sementara itu, anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai TELKOM, PT Telekomunikasi Seluler (“Telkomsel”), merupakan perusahaan operator layanan telepon seluler yan...

Sambungan Rel Kereta Api, Fungsi Sambungan, Panjang Pemuaian Rel pada Siang Hari dan Pagi Hari.

Sambungan Rel Kereta Api Ketika anda mengetahui bongkahan rel kereta yang berjajar.. tentu anda akan mendapati rel tersebut merupakan bongkahan besi yang kuat... bagaimana tidak, setiap hari rel itu menumpu puluhan ton berat dari gerbong-gerbong KA. Ada gerbong yang bahkan beratnya sampai pada 70 ton (70,000 kg) yaitu pada Gerbong Lokomotif, dan sekitar 30 ton (30.000 kg) pada gerbong penumpangnya. Bayangkan kekuatan sebesar itu...ya.. memang..bahan yang kuat seperti itu.. hanya mampu ditopang oleh bahan baku besi. Kita ambil contoh tahun 2012 ini yang beroperasi adalah Lokomotif dengan kode CC 201(lokomotif untuk KA. Rapih Dhoho, Penataran), CC203 (Lokomotif untuk KA. Senja Singosari), CC204 (lokomotif untuk KA. Gajayana). CC 201 Lokomotif CC 201 Lebar sepur (track gauge): 1067 mm Panjang body: 14134 mm Jarak antara alat perangkai: 15214 mm Lebar badan (body): 2642 mm Tinggi maksimum: 3636 mm Jarak gandar: 3304 mm Jarak antar pivot: 7680 mm Diameter roda pe...

Galeri Foto Tulungagung Tempo Dulu (Doeloe) dan Galeri Foto Tulungagung Saat ini (2013)

Tujuan Penulisan, Pada Kesempatan kali ini, kami akan menampilkan kepada anda beberapa foto tentang perbandingan Tulungagung di Zaman Dahulu dengan Zaman Sekarang (zaman now, kala itu 2013). Galeri Foto ini mencoba menguak bagaimana kondisi kabupaten Tulungagung dari waktu ke waktu, serta apa menunjukkan kepada anda bagaimana perubahanya. Semoga artikel kali ini memberikan kesadaran pada hati kita yang terdalam untuk merenungi bahwa perubahan demi perubahan seiring berjalanya waktu merupakan keniscayaan, dan waktu akan terus berjalan meninggalkan masa-masa kita yang telah lalui, dan kini hidup kita tinggallah saat ini dan nanti. Tidak ada kata lain selain selalu memperbaiki diri.. kenapa?? karena kita sangat perlu meninggalkan karya indah dalam kehidupan dunia ini :)  Foto Tulungagung Tempo Dulu dan Masa Kini (2013) "Alun-alun Tulungagung" Alun-alun yang sekarang ini dikenal juga dengan nama, taman kusuma wicitra , dulunya adalah sebuah lapangan yang luas, yang jika k...