Skip to main content

Cara mengaktifkan kembali halaman yang tidak dapat dibuka lagi di blogspot

Ini adalah suatu permasalahan yang pernah saya alami ketika halaman blog tidak dapat dibuka ketika selesai mengeditnya. Oleh karena saya dulu belum begitu berpengalaman dalam mengatasinya.. maka ketika halaman blog seperti gambar di bawah ini, saya langsung saja menghapus entri artikel tersebut di blog. Contohnya adalah seperti di bawah ini:



Meskipun pada pencarian google, judul file nampak ada, tetapi sorry, the page you were looking for in this blog does not exist. Begitu kalimat yang terdapat dalam google ketika saya mencoba masuk ke dalam artikel yang di tampilkan oleh mesin pencari google. Beginilah tampilan pada mesin pencari google ketika saya mencoba search file saya.


Tetapi setelah file di atas saya klik.. Tulisan nya adalah seperti gambar paling atas, yang saya tampilkan.  Karena saya merasa eman-eman terhadap tulisan saya yang telah saya buat, sedang mesin pencari google tidak bisa menampilkanya maka bagaimana ini?? Mulai lah saya mengutak atiknya sampai saya menemukan jalanya. Akhirnya saya temukan jawabanya dan sekarang saya share pengalaman saya kepada anda.

Langkahnya:
1. Lihat tanggal pada link yang anda temukan tidak bisa ditampilkan..

Terdapat tanggal September 2012

2.Lihat judul yang tertera pada link yang anda dapatkan tadi. Kenapa demikian?? karena otomatis, blogspot itu menggunakan tanggal dan judul sebagai salah satu komponen dari link yang anda buat.
    Terdapat judul info tulungagung road to pantai molang


2.Buka entri baru , dan kemudian buat artikel dengan judul seperti di atas dan editit tanggal yang sesuai dengan yang ada pada link sebelumnya..


Cara mengatur waktu pada entri baru




Setelah atur waktu.. atur judulnya sesuai denga link di atas.



Setelah selesai semua.. Publikasikan artikel yang telah anda tulis.... dan kemudian, halaman yang gagal memuat artikel tersebut tidak lagi anda dapatkan.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kasus Manajemen Risiko ( PT Telkom)

Setiap perusahaan pasti memiliki Risiko dalam menjalankan kinerja perusahaanya, salah satu risiko yang akan dihadapi perusahaan adalah Risiko Kredit. Risiko Kredit adalah Risiko yang dihadapi sebuah perusahaan karena pendanaan eksternal yang diusahakan oleh perusahaan. Risiko Kredit ini terjadi ketika pihak perusahaan kontrak kesepakatan dengan pihak kreditur dalam rangka memenuhi kinerja Perusahaan pada investasi pada aset. Di dalam artikel ini tidak akan membahas risiko kredit saja, melainkan akan dibahas juga mengenai risiko kerusakan properti, risiko regulasi hukum, risiko tingkat suku bunga. Profil Perusahaan  Logo Perusahaan Telkom Indonesia TELKOM, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah, merupakan perusahaan penyedia layanan telepon tidak bergerak terkemuka di Indonesia. Sementara itu, anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai TELKOM, PT Telekomunikasi Seluler (“Telkomsel”), merupakan perusahaan operator layanan telepon seluler yan...

Sambungan Rel Kereta Api, Fungsi Sambungan, Panjang Pemuaian Rel pada Siang Hari dan Pagi Hari.

Sambungan Rel Kereta Api Ketika anda mengetahui bongkahan rel kereta yang berjajar.. tentu anda akan mendapati rel tersebut merupakan bongkahan besi yang kuat... bagaimana tidak, setiap hari rel itu menumpu puluhan ton berat dari gerbong-gerbong KA. Ada gerbong yang bahkan beratnya sampai pada 70 ton (70,000 kg) yaitu pada Gerbong Lokomotif, dan sekitar 30 ton (30.000 kg) pada gerbong penumpangnya. Bayangkan kekuatan sebesar itu...ya.. memang..bahan yang kuat seperti itu.. hanya mampu ditopang oleh bahan baku besi. Kita ambil contoh tahun 2012 ini yang beroperasi adalah Lokomotif dengan kode CC 201(lokomotif untuk KA. Rapih Dhoho, Penataran), CC203 (Lokomotif untuk KA. Senja Singosari), CC204 (lokomotif untuk KA. Gajayana). CC 201 Lokomotif CC 201 Lebar sepur (track gauge): 1067 mm Panjang body: 14134 mm Jarak antara alat perangkai: 15214 mm Lebar badan (body): 2642 mm Tinggi maksimum: 3636 mm Jarak gandar: 3304 mm Jarak antar pivot: 7680 mm Diameter roda pe...

Informasi Kereta Api: Kereta kelas Eksekutif dan Ekonomi ber-Ac berangkat dari Tulungagung ke Malang pukul 1.30 (Baru...)

Ilustrasi Kereta Aneh Malam yang aneh ini (21 September 2012) Kereta Api apa ini??   Klasifikasi Kereta sekitar 9 rangkaian gerbong (yang saya ingat, dari yang saya lihat malam ini pukul setengah dua): 1 Gerbong Lokomotif, 3 Gerbong Kelas Eksekutif Berkorden Merah Muda (pink), 1 Gerbong Kereta Makan 3 Gerbong Kelas Ekonomi ber-AC,  1 Gerbong Kereta Barang Kereta kok melintasi Tulungagung pada malam hari?? Ketika saya masih terjaga pada malam hari sekitar pukul setengah dua malam, nampaklah aneh pada saat itu.. Terlihat Kereta Api melintas menuju Stasiun Tulungagung sekitar pukul setengah dua. Nampaknya kereta api itu akan menuju ke stasiun Blitar, dan terakhir Stasiun Malang. Kereta Apakah itu??   Saat itu saya bergegas melihat KA. yang aneh itu... Sempat terlintas di benak saya, bahwa KA. itu adalah kereta api Gajayana.. Eh.. kok aneh pada rangkaianya... ada Gerbong Eksekutif sejumlah 3 Gerbong dengan korden warna merah muda (pink), Gerbong...