Skip to main content

Cara mengatasi halaman blog yang tidak bisa ditampilkan setelah diedit


Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist
Anda tahu apa maksudnya?? ketika anda membuka artikel lalu terdapat tulisan seperti ini??

Apakah anda pernah mengalaminya??
Ketika anda mengedit halaman blog anda dengan judul tertentu, kemudian setelah anda save.. anda tidak lagi menemukan halaman yang anda edit dan orang lain pun juga. Kenapa demikian? Apa yang terjadi? nah.. ketika anda meliputi kebingungan...tenang saja..  hal itu adalah masalah biasa. Hal itu juga pernah saya alami ketika saya melakukan editting terhadap artikel di dalam blog yang pernah saya tulis.. Tampilanya kurang lebih seperti gambar di bawah ini.. dan terdapat text tulisan Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist. Tulisan ini menandakan halaman yang anda cari sekarang tidak ada... 

Tampilan halaman yang hilang

Saya pernah mengalaminya, ketika saya menulis artikel tentang perjalanan ke pantai molang, Setelah saya edit file tersebut ternyata halaman itu sudah tidak ada lagi walaupun di search google judulnya ada dan terpampang... tetapi file nya sudah tidak ada. Beginilah contohnya...


Ketika anda klik File paling pada pencarian google, maka anda akan mendapati halaman dan tulisan seperti di bawah ini.. 



Bagaimana mengatasinya?? ketika saya tunggu sehari dua hari atau tiga hari ternyata tetap saja seperti itu.. Lalu mulailah.. saya mengutak-atiknya dan kemudian berhasil melakukanya.. Lalu..bagaimana caranya?? Bagaimana cara memunculkan kembali tulisan yang pernah diedit pada halaman di atas??

Caranya adalah seperti ini:
Edit Artikel anda...lalu.. ubah judul yang pernah anda ubah.. seperti pada link yang lama. Bagaiamana caranya??


Maka file anda akan kembali lagi ditampilkan oleh google, walau isinya sudah anda ubah sedemikian rupa sehingga.







Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh Kasus Manajemen Risiko ( PT Telkom)

Setiap perusahaan pasti memiliki Risiko dalam menjalankan kinerja perusahaanya, salah satu risiko yang akan dihadapi perusahaan adalah Risiko Kredit. Risiko Kredit adalah Risiko yang dihadapi sebuah perusahaan karena pendanaan eksternal yang diusahakan oleh perusahaan. Risiko Kredit ini terjadi ketika pihak perusahaan kontrak kesepakatan dengan pihak kreditur dalam rangka memenuhi kinerja Perusahaan pada investasi pada aset. Di dalam artikel ini tidak akan membahas risiko kredit saja, melainkan akan dibahas juga mengenai risiko kerusakan properti, risiko regulasi hukum, risiko tingkat suku bunga. Profil Perusahaan  Logo Perusahaan Telkom Indonesia TELKOM, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah, merupakan perusahaan penyedia layanan telepon tidak bergerak terkemuka di Indonesia. Sementara itu, anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai TELKOM, PT Telekomunikasi Seluler (“Telkomsel”), merupakan perusahaan operator layanan telepon seluler yan...

Informasi Kereta Api: Kereta kelas Eksekutif dan Ekonomi ber-Ac berangkat dari Tulungagung ke Malang pukul 1.30 (Baru...)

Ilustrasi Kereta Aneh Malam yang aneh ini (21 September 2012) Kereta Api apa ini??   Klasifikasi Kereta sekitar 9 rangkaian gerbong (yang saya ingat, dari yang saya lihat malam ini pukul setengah dua): 1 Gerbong Lokomotif, 3 Gerbong Kelas Eksekutif Berkorden Merah Muda (pink), 1 Gerbong Kereta Makan 3 Gerbong Kelas Ekonomi ber-AC,  1 Gerbong Kereta Barang Kereta kok melintasi Tulungagung pada malam hari?? Ketika saya masih terjaga pada malam hari sekitar pukul setengah dua malam, nampaklah aneh pada saat itu.. Terlihat Kereta Api melintas menuju Stasiun Tulungagung sekitar pukul setengah dua. Nampaknya kereta api itu akan menuju ke stasiun Blitar, dan terakhir Stasiun Malang. Kereta Apakah itu??   Saat itu saya bergegas melihat KA. yang aneh itu... Sempat terlintas di benak saya, bahwa KA. itu adalah kereta api Gajayana.. Eh.. kok aneh pada rangkaianya... ada Gerbong Eksekutif sejumlah 3 Gerbong dengan korden warna merah muda (pink), Gerbong...

Sambungan Rel Kereta Api, Fungsi Sambungan, Panjang Pemuaian Rel pada Siang Hari dan Pagi Hari.

Sambungan Rel Kereta Api Ketika anda mengetahui bongkahan rel kereta yang berjajar.. tentu anda akan mendapati rel tersebut merupakan bongkahan besi yang kuat... bagaimana tidak, setiap hari rel itu menumpu puluhan ton berat dari gerbong-gerbong KA. Ada gerbong yang bahkan beratnya sampai pada 70 ton (70,000 kg) yaitu pada Gerbong Lokomotif, dan sekitar 30 ton (30.000 kg) pada gerbong penumpangnya. Bayangkan kekuatan sebesar itu...ya.. memang..bahan yang kuat seperti itu.. hanya mampu ditopang oleh bahan baku besi. Kita ambil contoh tahun 2012 ini yang beroperasi adalah Lokomotif dengan kode CC 201(lokomotif untuk KA. Rapih Dhoho, Penataran), CC203 (Lokomotif untuk KA. Senja Singosari), CC204 (lokomotif untuk KA. Gajayana). CC 201 Lokomotif CC 201 Lebar sepur (track gauge): 1067 mm Panjang body: 14134 mm Jarak antara alat perangkai: 15214 mm Lebar badan (body): 2642 mm Tinggi maksimum: 3636 mm Jarak gandar: 3304 mm Jarak antar pivot: 7680 mm Diameter roda pe...