Memo digunakan untuk keperluan intern organisasi, berfungsi untuk
mengingatkan. Oleh karena itu, di dalam kop (kepala surat) sebuah memo tidak perlu dicantumkan
identitas organisasi secara lengkap, seperti alamat dan informasi mengenai
perusahaan, cukup nama organisasi atau lembaga saja.
Membuat memo dengan Wizard
1. Tampilkan jendela Task Pane ( Ctr + F1 )
2. Pada jendela Task Pane pilih Template, pilih On my computer.
3. Pada jendela Template, pilih Tab Memos, pilih Profesional Memo, pada bagian Create New pilih Document.
Memo
To : Manajer Sales and Service
From : Manajer Keuangan
CC :
Date : January 3, 2013
Re : Gambar produk yang akan diiklankan
Sehubungan dengan pemasangan iklan yang akan diterbitkan majalah “Ekonomi” edisi 45 10 Maret 2008, maka saya harap sparasi gambar produk yang akan diiklankan harap sidesarhakan paling lambat 20 Maret 2008.
Terima Kasih
Comments
Post a Comment