Skip to main content

Informasi Kriminal: Pembunuhan di Desa Bago Tulungagung, Pembunuhan terhadap Sali (55) tahun tukang gadai motor.

Di desa Bago, beberapa hari ini digemparkan oleh kabar meninggalnya Sali, seorang yang mungkin se desa bago mengenalnya. Sali merupakan sosok seorang yang yang ramah dan sering bepergian dengan berjalan kaki. Kalau dilihat dari sosok kehidupanya, sungguh sangat sendu hati ini... beliau tidak mempunyai orang tua karena sudah meninggal dan keadaanya yang sedikit kurang waras pun tambah memprihatinkan keberadaanya. 

Kehidupanya pun tidak jauh dari uang, usaha demi usaha pun dia lakoni, untuk mengumpulkan rupiah demi rupiah. Warga Tukang becak di Bago pun pasti mengenalnya atau bahkan pernah meminjam uang darinya. Uang yang dia kumpulkan dari kerjanya dia putar dengan meminjamkanya kepada orang yang membutuhkan. Dan kita pun sering mendapatinya bergaul dengan tukang becak di Bago Etan.

Tahu sali mempunyai uang, maka pemuda Bago pun ada yang tergoda untuk menyikat harta Sali, Haris warga Bago, yang kemudian nekat menjerat leher sali dan mengambil uang 4 juta rupiah yang ada di rumah sali. 

Lokasi mangkap para tungkang becak di depan Warung di Bago Etan

Setelah tiga hari kematianya, Haris pun ditangkap dan besuk tanggal 13 Januari rencananya akan dilakukan rekonstruksi ulang pembunuhan sali. Tapi ternyata masih ditunda rencana rekonstruksi ulang pembunuhanya. Tali yang dia gunakan untuk membunuh dia buang di desa plosokandang. Aris si Pembunuh Sali merupakan seorang yang gila judi, sehingga menggadaikan motornya kepada sali. Karena kalah judi, Aris pun meminta uang lebih atas gadai motornya. Begitulah singkat cerita bagaimana Aris tega membunuh Sali yang menolak untuk memberi uang lebih kepada Aris.

Ternyata Rekrontruksi Pembunuhan Sali, dilaksanakan pada jum,at 18 Januari 2012 sebelum sebelum waktu sholat jum'at. Rekonstruksi / reka ulang itu kembali mengungkap bagaimana cara Aris membunuh Sali.

Video Suasana Jl I Gusti Ngurah Rai Tulungagung, yang merupakan jalan besar terdekat dari rumah Sali

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kasus Manajemen Risiko ( PT Telkom)

Setiap perusahaan pasti memiliki Risiko dalam menjalankan kinerja perusahaanya, salah satu risiko yang akan dihadapi perusahaan adalah Risiko Kredit. Risiko Kredit adalah Risiko yang dihadapi sebuah perusahaan karena pendanaan eksternal yang diusahakan oleh perusahaan. Risiko Kredit ini terjadi ketika pihak perusahaan kontrak kesepakatan dengan pihak kreditur dalam rangka memenuhi kinerja Perusahaan pada investasi pada aset. Di dalam artikel ini tidak akan membahas risiko kredit saja, melainkan akan dibahas juga mengenai risiko kerusakan properti, risiko regulasi hukum, risiko tingkat suku bunga. Profil Perusahaan  Logo Perusahaan Telkom Indonesia TELKOM, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah, merupakan perusahaan penyedia layanan telepon tidak bergerak terkemuka di Indonesia. Sementara itu, anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai TELKOM, PT Telekomunikasi Seluler (“Telkomsel”), merupakan perusahaan operator layanan telepon seluler yan...

Sambungan Rel Kereta Api, Fungsi Sambungan, Panjang Pemuaian Rel pada Siang Hari dan Pagi Hari.

Sambungan Rel Kereta Api Ketika anda mengetahui bongkahan rel kereta yang berjajar.. tentu anda akan mendapati rel tersebut merupakan bongkahan besi yang kuat... bagaimana tidak, setiap hari rel itu menumpu puluhan ton berat dari gerbong-gerbong KA. Ada gerbong yang bahkan beratnya sampai pada 70 ton (70,000 kg) yaitu pada Gerbong Lokomotif, dan sekitar 30 ton (30.000 kg) pada gerbong penumpangnya. Bayangkan kekuatan sebesar itu...ya.. memang..bahan yang kuat seperti itu.. hanya mampu ditopang oleh bahan baku besi. Kita ambil contoh tahun 2012 ini yang beroperasi adalah Lokomotif dengan kode CC 201(lokomotif untuk KA. Rapih Dhoho, Penataran), CC203 (Lokomotif untuk KA. Senja Singosari), CC204 (lokomotif untuk KA. Gajayana). CC 201 Lokomotif CC 201 Lebar sepur (track gauge): 1067 mm Panjang body: 14134 mm Jarak antara alat perangkai: 15214 mm Lebar badan (body): 2642 mm Tinggi maksimum: 3636 mm Jarak gandar: 3304 mm Jarak antar pivot: 7680 mm Diameter roda pe...

Galeri Foto Tulungagung Tempo Dulu (Doeloe) dan Galeri Foto Tulungagung Saat ini (2013)

Tujuan Penulisan, Pada Kesempatan kali ini, kami akan menampilkan kepada anda beberapa foto tentang perbandingan Tulungagung di Zaman Dahulu dengan Zaman Sekarang (zaman now, kala itu 2013). Galeri Foto ini mencoba menguak bagaimana kondisi kabupaten Tulungagung dari waktu ke waktu, serta apa menunjukkan kepada anda bagaimana perubahanya. Semoga artikel kali ini memberikan kesadaran pada hati kita yang terdalam untuk merenungi bahwa perubahan demi perubahan seiring berjalanya waktu merupakan keniscayaan, dan waktu akan terus berjalan meninggalkan masa-masa kita yang telah lalui, dan kini hidup kita tinggallah saat ini dan nanti. Tidak ada kata lain selain selalu memperbaiki diri.. kenapa?? karena kita sangat perlu meninggalkan karya indah dalam kehidupan dunia ini :)  Foto Tulungagung Tempo Dulu dan Masa Kini (2013) "Alun-alun Tulungagung" Alun-alun yang sekarang ini dikenal juga dengan nama, taman kusuma wicitra , dulunya adalah sebuah lapangan yang luas, yang jika k...