Informasi Kereta Api: KA. Kelud Ekspress Berhenti Beroperasi pada tahun 2013?? KA. Kelud Ekspress tinggal kenangan
Setelah beberapa waktu tidak menghampiri suasana Rel Kereta Api, tampak sesuatu yang baru pada Jalur Kereta Api Surabaya-Blitar.. yaitu KA. Kelud Ekspress kemana?? kok menghilang??
Nampaknya Kereta Api Kelud Ekspress mulai diistirahatkan oleh PT KAI karena respon yang rendah pada para penggemar kereta api untuk menggunakanya. Hal ini merupakan sesuatu yang lumrah adanya, kenapa?? karena KA. Kelud Ekspress dirasa mahal lebih mahal daripada KA. Rapih Dhoho. Mungkin jika PT KAI mau memangkas margin keuntunganya, akan berbeda ceritanya.
Blitar-Surabaya (Jarak Jauh - Rp 50.000)
Blitar-Mojokerto (Jarak Jauh - Rp 50.000)
Blitar-Jombang (Jarak Menengah - Rp 30.000)
Blitar-Kertosono (Jarak Menengah - Rp 30.000)
Blitar-Kediri (Jarak Pendek - Rp 20.000)
Blitar-Tulungagung ( Jarak Pendek - Rp 20.000)
- Jarak Jauh menggunakan KA. Kelud Ekspress harga tiketnya Rp 50.000,
- sedangkan jarak menengah Rp 30.000,
- dan Jarak Pendek Rp 20.000.
Blitar-Surabaya (Jarak Jauh - Rp 50.000)
Blitar-Mojokerto (Jarak Jauh - Rp 50.000)
Blitar-Jombang (Jarak Menengah - Rp 30.000)
Blitar-Kertosono (Jarak Menengah - Rp 30.000)
Blitar-Kediri (Jarak Pendek - Rp 20.000)
Blitar-Tulungagung ( Jarak Pendek - Rp 20.000)
Kereta Api Kelud Ekspress |
Kereta Api Kelud Ekspress |
KA. Kelud Ekspress dengan fasilitas AC dan tempat duduk yang nyaman merupakan salah satu moda transportasi idaman yang selalu kita impikan. Tetapi tidak seperti itu juga dengan tarif KA. Kelud Ekspress yang tidak nyaman dikantong Masyarakat Jawa Timur. Ini perlu dikaji ulang tentang bagaimana seharusnya menyediakan moda transportasi yang nyaman dan terjangkau oleh semua kalangan.
Setelah Evaluasi yang dilakukan pada November 2012 dengan sebab okupansi yang rendah, dan PT KAI mengalami kerugian terhadap beroperasinya kereta api Kelud Ekspress karena sepinya penumpang. Kerap kali kami melihat Kereta Api ini sepi penumpang.. atau bahkan kosong.
Pikirkan margin keuntungan yang sedikit tapi hasil kali yang banyak merupakan solusinya. Karena dengan tarif yang sedikit dipangkas, akan banyak mengundang konsumen untuk menggunakan jasanya. Nampaknya perlu dicontoh tentang brand baru pada transportasi bus AC Tarif Biasa. Bagaimanakah kiranya jika kereta api AC tetapi tarifnya biasa??? atau dalam bahasa kerenya kereta api eksekutif tarif ekonomi... hmmm tentu itu merupakan suatu yang menyenangkan. Semoga saja kita bisa menikmatinya.
Setelah Evaluasi yang dilakukan pada November 2012 dengan sebab okupansi yang rendah, dan PT KAI mengalami kerugian terhadap beroperasinya kereta api Kelud Ekspress karena sepinya penumpang. Kerap kali kami melihat Kereta Api ini sepi penumpang.. atau bahkan kosong.
Pikirkan margin keuntungan yang sedikit tapi hasil kali yang banyak merupakan solusinya. Karena dengan tarif yang sedikit dipangkas, akan banyak mengundang konsumen untuk menggunakan jasanya. Nampaknya perlu dicontoh tentang brand baru pada transportasi bus AC Tarif Biasa. Bagaimanakah kiranya jika kereta api AC tetapi tarifnya biasa??? atau dalam bahasa kerenya kereta api eksekutif tarif ekonomi... hmmm tentu itu merupakan suatu yang menyenangkan. Semoga saja kita bisa menikmatinya.
Kereta Api Kelud Ekspress |
Kereta Api Kelud Ekspress |
Comments
Post a Comment