Skip to main content

Jadwal Kereta Api Rapih Dhoho Terbaru dari Stasiun Gubeng, Mojokerto, Jombang, Kertosono, Kediri, Tulungagung, Blitar, Spesifikasi Gerbong Kereta, Toilet Dhoho, Tiket Kereta Api Dhoho, Dhoho Icon




Kereta Api Rapih Dhoho, atau biasa disebut dengan Kereta Api Dhoho merupakan kereta api yang melayani rute antara Surabaya-Mojokerto-Jombang-Kertosono-Kediri-Tulungagung-Blitar. Kereta Api ini akrab sekali di telinga masyarakat jawa timur, karena biaya yang murah dan merupakan moda transportasi antar kota dalam propinsi yang memang memasyarakat banget. 


Disamping dengan harganya yang murah yaitu Rp 5500 sampai Rp 6000, kereta api ini juga menyediakan kenyamanan dan kemudahan untuk menggunakan alat transportasi ini. Terbukti, dari beberapa orang yang sudah tua, lebih memilih naik kereta api daripada naik bus, karena di dalam kereta api mereka tidak merasakan mabuk, bahkan mas-mas polsuska pun dengan ramah membantu orang tua yang kesulitan. Murah dan Mudah, Terjangkau dan Nyaman, itu merupakan kata kunci menggunakan kereta api dhoho ini :)




Jadwal KA. Dhoho dari Stasiun Gubeng tujuan akhir Stasiun Blitar mulai tanggal 1 Juni 2014.
pukul: 04.30
pukul: 08.25
pukul: 10.55
pukul: 16.45


Jadwal KA. Dhoho dari Stasiun Blitar tujuan akhir Stasiun Surabaya Kota mulai tanggal 1 Juni 2014.
pukul: 04.00
pukul: 10.55
pukul: 12.53
pukul: 16.23











Jadwal Kereta Api Rapih Dhoho Selengkapnya,  mulai tanggal 1 Juni 2014, LENGKAP.


































Fasilitas Kereta Api Dhoho.

Mungkin sebagian kita masih menganggap seluruh jadwal kereta api rapih dhoho itu menyediakan fasilitas yang sama pada armadanya, tetapi ternyata tidak demikian. Berdasarkan pengalaman berbulan-bulan menggunakan fasilitas kereta api ini, ada beberapa penumpang yang menyukai satu jadwal yang mana pada jadwal tersebut, kereta api rapih dhoho memiliki fasilitas yang lebih baik dari jadwal-jadwal yang lain. Yang Manakah Jadwal KA. itu?? silahkan anda eksperimen sendiri :)




Kereta Api Rapih Dhoho dari Stasiun Tulungagung  




Fasilitas Kereta Api Rapih Dhoho
Dari Sisi
  • Kebersihan
  • Listrik yang selalu nyala (buat charger)
  • Ac yang selalu nyala
  • Lantai bersih
  • Toilet Bersih
  • dll.





Kebersihan Kereta Api Rapih Dhoho
Bersih dan Nyaman, itulah 2 kata yang dibutuhkan untuk sebuah transportasi masal yang dibutuhkan oleh kebanyakan orang. Kereta Dhoho ini sedikit demi sedikit menuju ke arah sana. Kereta ini memiliki tingkat kebersihan yang lumayan jika dibandingkan dengan rapih dhoho yang kita kenal sebelumnya. 



Kereta Dhoho, Lantai Gerbong yang terlihat bersih








 

Listrik yang nyala, plus AC yang nyala
Ini merupakan kabar yang menarik, karena rapih dhoho kini akan mengubah image  dari kotor panas sumpek, menjadi bersih dingin dan nyaman. Bagi kalian yang bepergian dengan menggunakan smartphone atau blackberry atau hape tipe lainya, bahkan tablet pun, jangan khawatir jika anda mengalami musibah kehabisan baterai :) karena colokan Kereta Api Rapih Dhoho ini bukan tipuan belaka, melainkan memang benar-benar nyala.



Interior Kereta Api Rapih Dhoho

Listrik Nyala Terus di Kereta Api Rapih Dhoho



Kereta Api Dhoho, Listrik Nyala


Gerbong Kereta Api dhoho, Ada Stop Kontak nya


Kereta Api Rapih Dhoho


AC yang selalu nyala
Pada Jadwal kereta api dhoho yang lain, mungkin kita dapati bahwa ac tidak bisa nyala, sehingga gerbong panas sekali dirasa. Tetapi tidak seperti itu pada dhoho icon ini. AC dengan merek SHARP berjumlah 6, nyala terus sehingga ruangan menjadi dingin dan sejuk. Dengan level dingin 16 (tertera pada ac) cukuplah membuat dingin suasana ruangan.


Kereta Api Rapih Dhoho, Ekonomi AC




Toilet
Toilet merupakan ruangan yang vital di dalam alat transportasi jarak jauh, seperti kereta dhoho ini, cukuplah PT KAI untuk benar-benar memperhatikan kebersihan kereta dan memperbaiki toiletnya. Tanpa ada toilet, kenyamanan penumpang kereta api pun akan berkurang.


Kereta Api Rapih Dhoho



Kereta Api Dhoho, Toilet Kereta Api Rapih Dhoho



Toilet Kereta Api Rapih Dhoho


Kereta Api Rapih Dhoho Toilet yang bersih




Atap Pun terdapat Kipas Angin dan Lampu yang menyala


Tiket Kereta Api Rapih Dhoho
Mungkin diantara kalian bertanya-tanya, kenapa tiketnya tidak ada namanya? :) karena tiket tersebut digunakan hari itu juga, sehingga tidak terdapat namanya, diganti dengan PNP GO SHOW.



Tiket Kereta Api Rapih Dhoho


PNP GO SHOW, nama untuk tiket yang digunakan pada hari itu juga







Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kasus Manajemen Risiko ( PT Telkom)

Setiap perusahaan pasti memiliki Risiko dalam menjalankan kinerja perusahaanya, salah satu risiko yang akan dihadapi perusahaan adalah Risiko Kredit. Risiko Kredit adalah Risiko yang dihadapi sebuah perusahaan karena pendanaan eksternal yang diusahakan oleh perusahaan. Risiko Kredit ini terjadi ketika pihak perusahaan kontrak kesepakatan dengan pihak kreditur dalam rangka memenuhi kinerja Perusahaan pada investasi pada aset. Di dalam artikel ini tidak akan membahas risiko kredit saja, melainkan akan dibahas juga mengenai risiko kerusakan properti, risiko regulasi hukum, risiko tingkat suku bunga. Profil Perusahaan  Logo Perusahaan Telkom Indonesia TELKOM, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah, merupakan perusahaan penyedia layanan telepon tidak bergerak terkemuka di Indonesia. Sementara itu, anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai TELKOM, PT Telekomunikasi Seluler (“Telkomsel”), merupakan perusahaan operator layanan telepon seluler yang te

Informasi Wisata: Mendaki Gunung Kelud

Pada artikel kali ini, kami akan berbagi kepada anda tentang pendakian ke Gunung Kelud. Gunung Kelud merupakan tempat wisata Gunung, terbaik se-Jawa Timur. Hal ini karena akses ke Gunung Kelud dibangun dengan baik dan aspal yang bagus dan lebar, sehingga siapa saja mampu untuk menjangkaunya. Di bawah juga disediakan semacam shelter di Kuta Bali untuk menjangkau puncaknya.  Untuk semakin menambah kesan ke Gunung Kelud, kami memutuskan untuk mendaki ke Gunung Kelud dengan jalan kaki. Pendakian berawal dari Masjid sebelum mulai menyusuri jalanan Aspal Gunung Kelud. Rekor yang kami pegang mendaki Gunung Kelud adalah 2,5 Jam mulai dari Masjid yang ada sebelum Pintu Gerbang Gunung Kelud sampai Memasuki Terowongan Gunung Kelud . Kalian bisa memecahkan rekor kami?? silahkan coba... :) Terowongan di Gunung Kelud Anak Gunung Kelud Spot Panjat Tebing di Gunung Kelud Jalanan di Kawasan Gunung Kelud Selama menyusuri jalanan ke Anak Gunung Kelud, kami hanya berbe

Informasi Wisata Tulungagung: Pantai-pantai yang ada di Tulungagung (Pantai yang ada di Besuki, Pantai yang ada di Tanggunggunung, Pantai yang ada di Kalidawir, Pantai yang ada di Pucanglaban)

Pantai, Pantai merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan , kenapa??? karena setiap orang mudah untuk menjangkaunya, sangatlah berbeda dengan gunung, yang tidak semua orang bisa menjangkaunya... :) Tetapi pada kondisi tertentu, kadang untuk ke pantai dibutuhkan pendakian kecil, atau perjalanan pendek menjangkau pantai...:) keindahanya tak ternilai dengan "materi" secara tepat. Proporsi yang indah antara daratan dan lautan yang saling bertemu membuat kita semakin terkesima terhadap keindahan alam ini. Tahukah kalian?? Bagaimana bisa terbentuk pasir pantai?? Pasir pantai terbentuk dari pecahan karang yang tersapu ombak, sedikit demi sedikit terdampar di pantai. Pasir yang kita temui pun beraneka ragam, kadang berwarna "putih" kadang berwarna "hitam". Pantai yang berwarna hitam terbentuk dari pecahan-pecahan karang atau tebing dekat pantai yang berwarna hitam / cenderung hitam, begitu juga sebaliknya untuk pantai yang be