Skip to main content

Review Produk: Produk Mirai Ocha Genmai Flavor (Japanese Tea)

 
Mirai Ocha dan My Tea merupakan satu produsen Teh Kemasan dalam Botol Plastik yaitu Suntory. Kedua Produk My Tea dan Mirai Ocha ini berbeda, tapi keduanya merupakan terobosan teh dalam botol yang menarik. Singkat kata singkat cerita, My Tea mempunya spesifikasi untuk Teh Cina sedangkan Mirai Ocha mempunya spesifikasi Teh Jepang.




Sedangkan Mirai Ocha, memiliki spesifikasi untuk melakukan eksplorasi terhadap kekayaan teh jepang. Mencoba untuk mengenalkan kepada masyarakat indonesia tentang teh jepang dan khasiatnya bagi tubuh manusia.


Produk Mirai Ocha ini bermacam-macam, tetapi yang menggelitik kami untuk menuliskanya adalah tentang Genmai. Pertama kali beli Mirai Ocha yang Genmai, pada waktu kami beli nasi pecel, dan bingung mau minum apa, seringnya sih my tea, tapi berhubung cari sensasi yang berbeda, kami mencoba untuk mengambil Mirai Ocha Genmai, penasaran dengan Mereknya, dan Apa itu Genmai.


Setelah dirasa kenyang untuk melepaskan dahaga, kami mencoba meminumnya. Kesan pertama minum terasa aneh, kayak pernah tahu ya? rasa apa itu?


Mirai Ocha Genmai | Suntory


Mirai Ocha Genmai


Sejenak kami pun mencoba mengingat rasa apa barusan yang kami rasakan? hmmm ternyata rasanya mirip dengan cincau hitam (janggelan). Tetapi Genmai memiliki bau yang lebih khas daripada janggelan itu seperti adanya rasa sesuatu yang dibakar.

Jika anda menikmati genmai ini, kami sarankan setelah anda makan makanan yang berlemak, atau makanan yang enek. Maka anda akan menikmati sebuah kesegaran teh genmai yang dipadu dengan berlemaknya makanan yang anda makan atau eneknya jajanan yang anda nikmati. :)


Mirai Ocha Genmai (Teh Jepang)


Mirai Ocha Genmai (Teh Jepang) Produksi Suntory











Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kasus Manajemen Risiko ( PT Telkom)

Setiap perusahaan pasti memiliki Risiko dalam menjalankan kinerja perusahaanya, salah satu risiko yang akan dihadapi perusahaan adalah Risiko Kredit. Risiko Kredit adalah Risiko yang dihadapi sebuah perusahaan karena pendanaan eksternal yang diusahakan oleh perusahaan. Risiko Kredit ini terjadi ketika pihak perusahaan kontrak kesepakatan dengan pihak kreditur dalam rangka memenuhi kinerja Perusahaan pada investasi pada aset. Di dalam artikel ini tidak akan membahas risiko kredit saja, melainkan akan dibahas juga mengenai risiko kerusakan properti, risiko regulasi hukum, risiko tingkat suku bunga. Profil Perusahaan  Logo Perusahaan Telkom Indonesia TELKOM, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah, merupakan perusahaan penyedia layanan telepon tidak bergerak terkemuka di Indonesia. Sementara itu, anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai TELKOM, PT Telekomunikasi Seluler (“Telkomsel”), merupakan perusahaan operator layanan telepon seluler yan...

Sambungan Rel Kereta Api, Fungsi Sambungan, Panjang Pemuaian Rel pada Siang Hari dan Pagi Hari.

Sambungan Rel Kereta Api Ketika anda mengetahui bongkahan rel kereta yang berjajar.. tentu anda akan mendapati rel tersebut merupakan bongkahan besi yang kuat... bagaimana tidak, setiap hari rel itu menumpu puluhan ton berat dari gerbong-gerbong KA. Ada gerbong yang bahkan beratnya sampai pada 70 ton (70,000 kg) yaitu pada Gerbong Lokomotif, dan sekitar 30 ton (30.000 kg) pada gerbong penumpangnya. Bayangkan kekuatan sebesar itu...ya.. memang..bahan yang kuat seperti itu.. hanya mampu ditopang oleh bahan baku besi. Kita ambil contoh tahun 2012 ini yang beroperasi adalah Lokomotif dengan kode CC 201(lokomotif untuk KA. Rapih Dhoho, Penataran), CC203 (Lokomotif untuk KA. Senja Singosari), CC204 (lokomotif untuk KA. Gajayana). CC 201 Lokomotif CC 201 Lebar sepur (track gauge): 1067 mm Panjang body: 14134 mm Jarak antara alat perangkai: 15214 mm Lebar badan (body): 2642 mm Tinggi maksimum: 3636 mm Jarak gandar: 3304 mm Jarak antar pivot: 7680 mm Diameter roda pe...

Informasi Kereta Api: Kereta kelas Eksekutif dan Ekonomi ber-Ac berangkat dari Tulungagung ke Malang pukul 1.30 (Baru...)

Ilustrasi Kereta Aneh Malam yang aneh ini (21 September 2012) Kereta Api apa ini??   Klasifikasi Kereta sekitar 9 rangkaian gerbong (yang saya ingat, dari yang saya lihat malam ini pukul setengah dua): 1 Gerbong Lokomotif, 3 Gerbong Kelas Eksekutif Berkorden Merah Muda (pink), 1 Gerbong Kereta Makan 3 Gerbong Kelas Ekonomi ber-AC,  1 Gerbong Kereta Barang Kereta kok melintasi Tulungagung pada malam hari?? Ketika saya masih terjaga pada malam hari sekitar pukul setengah dua malam, nampaklah aneh pada saat itu.. Terlihat Kereta Api melintas menuju Stasiun Tulungagung sekitar pukul setengah dua. Nampaknya kereta api itu akan menuju ke stasiun Blitar, dan terakhir Stasiun Malang. Kereta Apakah itu??   Saat itu saya bergegas melihat KA. yang aneh itu... Sempat terlintas di benak saya, bahwa KA. itu adalah kereta api Gajayana.. Eh.. kok aneh pada rangkaianya... ada Gerbong Eksekutif sejumlah 3 Gerbong dengan korden warna merah muda (pink), Gerbong...