Skip to main content

Tebu Hitam Asli | Cara Menanam Tebu Hitam | Cara Membiakkan Tebu Hitam


Cara Membiakkan tebu hitam

Bagi anda yang telah membeli tebu hitam dari kami, tentu ada dari anda yang masih bertanya-tanya, bagaimana cara menanam tebu hitam?? Bagaimana cara mengembangbiakkan tebu hitam??

Berikut ini adalah contoh bagaiamana membiakkan Tebu Hitam. Kita bahkan sering mengkonsumsi Tebu tapi mungkin ada yang belum tahu bagaimana sih caranya mengembang biakkan Tebu di lingkungan sekitar. Cara singkatnya seperti ini,, silahkan ambil 
batang tebu yang sudah pas untuk dikonsumsi, kemudian sisakan bagian atas kira-kira mulai dari bagian batang yang masih diselaputi daun sampai atas. Potong bagian atas tersebut hingga dapat ditancapkan ke dalam tanah. Pilih tanah yang agak basah untuk menanamnya. Kemudian hasilnya seperti pada gambar di bawah ini.



Cara Menanam Tebu Hitam






Cara Pertama
Jika anda mengkonsumsi tebu hitam, maka bagian atasnya anda potong (bagian antara batang yang atas belum tertutup daun (kira2 3 ruas) sampai batang yang tertutup daun setelah membersihkan daun-daun yang panjangnya). Kemudian tancapkan di tanah yang subur hingga batangnya tertutup tanah.. dan batang yang tertutup daun anda sisakan keluar dari tanah.


Tanam Tebu Hitam di dalam Pot



Cara Kedua
Pokoknya ambil bagian batang yang atas yang sudah tidak tertutup daun kira-kira 3ruas... kemudian tancapkan di tanah.. seperti yang saya contohkan di bawah ini.



Cara Menanam Tebu Hitam



Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menanam tebu hitam.

  • Tebu hitam merupakan tanaman yang mudah sekali tumbuh jika kalian rajin menyiraminya pada awal-awal menanamnya.
  • Jangan sampai terbalik menancapkan batang tebu hitam ketika ditanam,, yaitu mata tunas yang lancip menghadap ke atas.
  • Jika bingung bagaimana untuk mengetahui arah yang benar, bisa ditanam dengan cara membaringkan batang ke tanah,, separo kelihatan separu terpendam.
  • Setelah  anda tanam..kemudian siram dengan baik pagi dan sore.. serta ditumpuk tanah yang subur..maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.
  • Jika anda menggunakan tebu hitam untuk obat, sebaiknya jangan diberi pupuk kecuali pupuk organik.



Cari Tebu Hitam, Tanam Tebu Hitam


Berminat?
Apakah anda ingin memesan tebu hitam?? silahkan pesan segera, Pesan Tebu Hitam Asli, klik disini


Jual Tebu HITAM Asli,
Silahkan Klik DISINI





Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kasus Manajemen Risiko ( PT Telkom)

Setiap perusahaan pasti memiliki Risiko dalam menjalankan kinerja perusahaanya, salah satu risiko yang akan dihadapi perusahaan adalah Risiko Kredit. Risiko Kredit adalah Risiko yang dihadapi sebuah perusahaan karena pendanaan eksternal yang diusahakan oleh perusahaan. Risiko Kredit ini terjadi ketika pihak perusahaan kontrak kesepakatan dengan pihak kreditur dalam rangka memenuhi kinerja Perusahaan pada investasi pada aset. Di dalam artikel ini tidak akan membahas risiko kredit saja, melainkan akan dibahas juga mengenai risiko kerusakan properti, risiko regulasi hukum, risiko tingkat suku bunga. Profil Perusahaan  Logo Perusahaan Telkom Indonesia TELKOM, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah, merupakan perusahaan penyedia layanan telepon tidak bergerak terkemuka di Indonesia. Sementara itu, anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai TELKOM, PT Telekomunikasi Seluler (“Telkomsel”), merupakan perusahaan operator layanan telepon seluler yang te

Informasi Wisata: Mendaki Gunung Kelud

Pada artikel kali ini, kami akan berbagi kepada anda tentang pendakian ke Gunung Kelud. Gunung Kelud merupakan tempat wisata Gunung, terbaik se-Jawa Timur. Hal ini karena akses ke Gunung Kelud dibangun dengan baik dan aspal yang bagus dan lebar, sehingga siapa saja mampu untuk menjangkaunya. Di bawah juga disediakan semacam shelter di Kuta Bali untuk menjangkau puncaknya.  Untuk semakin menambah kesan ke Gunung Kelud, kami memutuskan untuk mendaki ke Gunung Kelud dengan jalan kaki. Pendakian berawal dari Masjid sebelum mulai menyusuri jalanan Aspal Gunung Kelud. Rekor yang kami pegang mendaki Gunung Kelud adalah 2,5 Jam mulai dari Masjid yang ada sebelum Pintu Gerbang Gunung Kelud sampai Memasuki Terowongan Gunung Kelud . Kalian bisa memecahkan rekor kami?? silahkan coba... :) Terowongan di Gunung Kelud Anak Gunung Kelud Spot Panjat Tebing di Gunung Kelud Jalanan di Kawasan Gunung Kelud Selama menyusuri jalanan ke Anak Gunung Kelud, kami hanya berbe

Informasi Wisata Tulungagung: Pantai-pantai yang ada di Tulungagung (Pantai yang ada di Besuki, Pantai yang ada di Tanggunggunung, Pantai yang ada di Kalidawir, Pantai yang ada di Pucanglaban)

Pantai, Pantai merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan , kenapa??? karena setiap orang mudah untuk menjangkaunya, sangatlah berbeda dengan gunung, yang tidak semua orang bisa menjangkaunya... :) Tetapi pada kondisi tertentu, kadang untuk ke pantai dibutuhkan pendakian kecil, atau perjalanan pendek menjangkau pantai...:) keindahanya tak ternilai dengan "materi" secara tepat. Proporsi yang indah antara daratan dan lautan yang saling bertemu membuat kita semakin terkesima terhadap keindahan alam ini. Tahukah kalian?? Bagaimana bisa terbentuk pasir pantai?? Pasir pantai terbentuk dari pecahan karang yang tersapu ombak, sedikit demi sedikit terdampar di pantai. Pasir yang kita temui pun beraneka ragam, kadang berwarna "putih" kadang berwarna "hitam". Pantai yang berwarna hitam terbentuk dari pecahan-pecahan karang atau tebing dekat pantai yang berwarna hitam / cenderung hitam, begitu juga sebaliknya untuk pantai yang be