Skip to main content

AQUA kemasan Gelas Plastik 240mL, Foto Produk AQUA dalam kemasan Gelas Plastik



AQUA, Air Minum dalam Kemasan Air Mineral 240mL
Pada Kesempatan kali ini, kami mempersembahkan info produk kepada kalian semua, supaya kita lebih mengenal suatu produk, khususnya pada produk Air Minum Dalam Kemasan. Karena informasi begitu penting untuk calon pembeli, maka kami memberikan sedikit informasi bagi anda tentang salah satu produk yang sangat populer di kalangan kita semua. 

Mungkin tulisan ini hanya sebuah kepingan yang tak berarti, karena memang kalian semua tentunya lebih mengerti tentang detail produk yang satu ini, benar tidak?? hehe..

#AdaAQUA
#AdaAQUA tagline ini seakan kian menjadi sesuatu yang sekarang ini mulai kita hafal. Hmmmm di balik iklan Aqua yang lucu, tagline yang dibawa pun juga sederhana dan enak di dengar. Iya kan? AdaAQUA? hehe..


Kenapa seseorang perlu Beli Produk Air Minum dalam Kemasan.
Enak, tidak perlu repot-repot untuk menyediakan kepada tamu atau para undungan, sedangkan kita bisa mendapatkan air minum dalam kemasan yang bagus dan praktis untuk disuguhkan.




Air Minum dalam Kemasan Air Mineral AQUA



AQUA Air Minum Dalam Kemasan Air Mineral
Wah, untuk yang satu ini.. pastinya kalian mungkin lebih mengenal produk ini. Brand yang sangat membahana itu adalah  AQUA, Produk Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK ) yang satu ini merupakan produk air minum yang brand image nya lebih tinggi daripada brand produk AMDK yang lain.

Coba, siapa yang tidak kenal AQUA? pastinya kalian semua akan tahu.. bahwa yang dimaksud adalah air minum dalam kemasan. Hmmm... Siapa yang tidak tahu AQUA? hayo angkat tangan..




Harga AQUA dalam Kemasan Gelas Plastik dalam 1 Kardus
Harga nya dalam 1 Kardus macam-macam... kalau ambil contoh nih.. di toko yang jual produk aqua ini.. dalam satu kardus ada dalam kisaran harga 22.000 - 24.000. Mungkin di tempat kalian ada yang lebih murah, dan ada juga yang lebih mahal.




Jumlah Gelas Plastik berisi Air Minum dalam 1 Kardus AQUA.
Ada yang tahu? berapa jumlah Gelas-Gelas Plastik dalam 1 kardus? produk AQUA? yap.. anda bener.. jumlahnya ada 48 biji, dengan rincian sebagai berikut..
  • 24 Biji di bagian atas, 24 biji di bagian bawahnya. 
  • Dilengkapi dengan sedotan plastik yang berjumlah 48biji juga.


AdaAqua?




Harga Per Item?
Berarti berapa ya? harga per item 1 Gelas Plastik AQUA yang berisi air minum dan lengkap dengan sedotanya? bisa kan? menghitungnya?
Ambil contoh harga 1 kardus Gelas Plastik AQUA itu 22.000
Berarti harga per item nya 22.000 / 48 = 458.33333 dibulatkan ke atas saja ya... jadi 459 rupiah per item nya. Biasa dijual eceran oleh pedagang asongan 1000 - 1500





Foto Produk Kemasan, Air Minum dalam Kemasan Air Mineral Aqua 240mL
Bagaimana sih tampilah Produk Air Minum Dalam Kemasan Air Mineral ini? Berikut kami sertakan beberapa foto untuk anda, lebih hafal.. hehe..


Ada yang tahu? apa saja sih? peringatan yang ada di Kardus AQUA dalam kemasan gelas yang tertera di sana? ada yang tahu rincianya? :)

# Terima Lebih Dulu, Jual Lebih Dulu
# Jangan Dibanting
# Hindarkan dari basah dan lembab
# Jangan Diinjak
# Hindarkan dari Sinar Matahari
# Hindarkan Kontak Langsung dengan Lantai
# Tumpukan Max 8
# Hindarkan dari Barang Berbau taja





Logo AQUA












Kardus AQUA




Kardus Aqua dalam Kemasan Gelas



Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kasus Manajemen Risiko ( PT Telkom)

Setiap perusahaan pasti memiliki Risiko dalam menjalankan kinerja perusahaanya, salah satu risiko yang akan dihadapi perusahaan adalah Risiko Kredit. Risiko Kredit adalah Risiko yang dihadapi sebuah perusahaan karena pendanaan eksternal yang diusahakan oleh perusahaan. Risiko Kredit ini terjadi ketika pihak perusahaan kontrak kesepakatan dengan pihak kreditur dalam rangka memenuhi kinerja Perusahaan pada investasi pada aset. Di dalam artikel ini tidak akan membahas risiko kredit saja, melainkan akan dibahas juga mengenai risiko kerusakan properti, risiko regulasi hukum, risiko tingkat suku bunga. Profil Perusahaan  Logo Perusahaan Telkom Indonesia TELKOM, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah, merupakan perusahaan penyedia layanan telepon tidak bergerak terkemuka di Indonesia. Sementara itu, anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai TELKOM, PT Telekomunikasi Seluler (“Telkomsel”), merupakan perusahaan operator layanan telepon seluler yang te

Informasi Wisata: Mendaki Gunung Kelud

Pada artikel kali ini, kami akan berbagi kepada anda tentang pendakian ke Gunung Kelud. Gunung Kelud merupakan tempat wisata Gunung, terbaik se-Jawa Timur. Hal ini karena akses ke Gunung Kelud dibangun dengan baik dan aspal yang bagus dan lebar, sehingga siapa saja mampu untuk menjangkaunya. Di bawah juga disediakan semacam shelter di Kuta Bali untuk menjangkau puncaknya.  Untuk semakin menambah kesan ke Gunung Kelud, kami memutuskan untuk mendaki ke Gunung Kelud dengan jalan kaki. Pendakian berawal dari Masjid sebelum mulai menyusuri jalanan Aspal Gunung Kelud. Rekor yang kami pegang mendaki Gunung Kelud adalah 2,5 Jam mulai dari Masjid yang ada sebelum Pintu Gerbang Gunung Kelud sampai Memasuki Terowongan Gunung Kelud . Kalian bisa memecahkan rekor kami?? silahkan coba... :) Terowongan di Gunung Kelud Anak Gunung Kelud Spot Panjat Tebing di Gunung Kelud Jalanan di Kawasan Gunung Kelud Selama menyusuri jalanan ke Anak Gunung Kelud, kami hanya berbe

Informasi Wisata Tulungagung: Pantai-pantai yang ada di Tulungagung (Pantai yang ada di Besuki, Pantai yang ada di Tanggunggunung, Pantai yang ada di Kalidawir, Pantai yang ada di Pucanglaban)

Pantai, Pantai merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan , kenapa??? karena setiap orang mudah untuk menjangkaunya, sangatlah berbeda dengan gunung, yang tidak semua orang bisa menjangkaunya... :) Tetapi pada kondisi tertentu, kadang untuk ke pantai dibutuhkan pendakian kecil, atau perjalanan pendek menjangkau pantai...:) keindahanya tak ternilai dengan "materi" secara tepat. Proporsi yang indah antara daratan dan lautan yang saling bertemu membuat kita semakin terkesima terhadap keindahan alam ini. Tahukah kalian?? Bagaimana bisa terbentuk pasir pantai?? Pasir pantai terbentuk dari pecahan karang yang tersapu ombak, sedikit demi sedikit terdampar di pantai. Pasir yang kita temui pun beraneka ragam, kadang berwarna "putih" kadang berwarna "hitam". Pantai yang berwarna hitam terbentuk dari pecahan-pecahan karang atau tebing dekat pantai yang berwarna hitam / cenderung hitam, begitu juga sebaliknya untuk pantai yang be