Skip to main content

Stasiun Gubeng Lama Surabaya Jawa Timur | Foto Surabaya



Stasiun Gubeng Lama dan Stasiun Gubeng Baru

Mungkin beberapa dari anda bertanya-tanya... kenapa sih? kok diberi nama Gubeng Lama dan Gubeng Baru?? Hal ini bukankah seperti Malang Kota Lama dan Malang Kota Baru?? 

Bedanya dengan malang kota lama dan malan kota baru,,, Stasiun Gubeng ini berada di Satu tempat, Sedangkan Malang Kota Lama dan Malang Kota Baru berada di Tempat yang berbeda.

  • Stasiun Gubeng Lama, Berada di Kawasan Stasiun Gubeng sebelah Barat. 
  • Stasiun Gubeng Baru, Berada di Kawasan Stasiun Gubeng sebelah Timur.




Jadwal Kereta Api yang berangkat dari Stasiun Gubeng Lama, Surabaya

  • Rapih Dhoho
  • Penataran
  • Madiun Jaya
  • KRD
  • Pasundan
  • Sri Tanjung
  • Logawa
  • dll





Stasiun Gubeng Lama
Bangunan Stasiun Gubeng yang lama,, yan terlebih dahulu dibangun,, diberi nama Stasiun Gubeng Lama. Stasiun Gubeng lama ini untuk melayani penumpang jarak dekat maupun jarak jauh yang akan naik kereta ekonomi-ac, dan kereta komuter. Sedangkan Gubeng Baru, melayani kereta api eksekutif dan bisnis.


Lokasinya: 
  • berada sisi sebelah barat, 
  • pada deretan Hotel Sahid Surabaya, 
  • menghadap ke Monumen Kapal Selam Surabaya.  


PERHATIAN
Beli tiket di stasiun gubeng lama Go Show, sebaiknya langsung saja menuju ke arah loket yang paling barat. Tanpa harus menombol struk antrian. Tinggal sediakan KTP anda. Karena ada saat-saat yang petugas loket tidak menanyakan tentang KTP anda, ada saat-saat petugas menanyakan tentang KTP anda. Jadi persiapkanlah KTP anda untuk jaga-jaga ya...



Stasiun Gubeng Lama 

Stasiun Gubeng Lama Surabaya

Stasiun Gubeng Lama Surabaya Jatim



Loket Pembelian Tiket di Stasiun Gubeng Lama

Halaman Depan Stasiun Gubeng Lama Surabaya





Lihat Juga:

Tempat Parkir Stasiun Gubeng Lama Surabaya

Comments

  1. gan adakah jalan tembusan dafi gubeng baru ke gubeng lama? mohon infonya

    ReplyDelete
  2. gan adakah jalan tembusan dafi gubeng baru ke gubeng lama? mohon infonya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh Kasus Manajemen Risiko ( PT Telkom)

Setiap perusahaan pasti memiliki Risiko dalam menjalankan kinerja perusahaanya, salah satu risiko yang akan dihadapi perusahaan adalah Risiko Kredit. Risiko Kredit adalah Risiko yang dihadapi sebuah perusahaan karena pendanaan eksternal yang diusahakan oleh perusahaan. Risiko Kredit ini terjadi ketika pihak perusahaan kontrak kesepakatan dengan pihak kreditur dalam rangka memenuhi kinerja Perusahaan pada investasi pada aset. Di dalam artikel ini tidak akan membahas risiko kredit saja, melainkan akan dibahas juga mengenai risiko kerusakan properti, risiko regulasi hukum, risiko tingkat suku bunga. Profil Perusahaan  Logo Perusahaan Telkom Indonesia TELKOM, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah, merupakan perusahaan penyedia layanan telepon tidak bergerak terkemuka di Indonesia. Sementara itu, anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai TELKOM, PT Telekomunikasi Seluler (“Telkomsel”), merupakan perusahaan operator layanan telepon seluler yan...

Sambungan Rel Kereta Api, Fungsi Sambungan, Panjang Pemuaian Rel pada Siang Hari dan Pagi Hari.

Sambungan Rel Kereta Api Ketika anda mengetahui bongkahan rel kereta yang berjajar.. tentu anda akan mendapati rel tersebut merupakan bongkahan besi yang kuat... bagaimana tidak, setiap hari rel itu menumpu puluhan ton berat dari gerbong-gerbong KA. Ada gerbong yang bahkan beratnya sampai pada 70 ton (70,000 kg) yaitu pada Gerbong Lokomotif, dan sekitar 30 ton (30.000 kg) pada gerbong penumpangnya. Bayangkan kekuatan sebesar itu...ya.. memang..bahan yang kuat seperti itu.. hanya mampu ditopang oleh bahan baku besi. Kita ambil contoh tahun 2012 ini yang beroperasi adalah Lokomotif dengan kode CC 201(lokomotif untuk KA. Rapih Dhoho, Penataran), CC203 (Lokomotif untuk KA. Senja Singosari), CC204 (lokomotif untuk KA. Gajayana). CC 201 Lokomotif CC 201 Lebar sepur (track gauge): 1067 mm Panjang body: 14134 mm Jarak antara alat perangkai: 15214 mm Lebar badan (body): 2642 mm Tinggi maksimum: 3636 mm Jarak gandar: 3304 mm Jarak antar pivot: 7680 mm Diameter roda pe...

Galeri Foto Tulungagung Tempo Dulu (Doeloe) dan Galeri Foto Tulungagung Saat ini (2013)

Tujuan Penulisan, Pada Kesempatan kali ini, kami akan menampilkan kepada anda beberapa foto tentang perbandingan Tulungagung di Zaman Dahulu dengan Zaman Sekarang (zaman now, kala itu 2013). Galeri Foto ini mencoba menguak bagaimana kondisi kabupaten Tulungagung dari waktu ke waktu, serta apa menunjukkan kepada anda bagaimana perubahanya. Semoga artikel kali ini memberikan kesadaran pada hati kita yang terdalam untuk merenungi bahwa perubahan demi perubahan seiring berjalanya waktu merupakan keniscayaan, dan waktu akan terus berjalan meninggalkan masa-masa kita yang telah lalui, dan kini hidup kita tinggallah saat ini dan nanti. Tidak ada kata lain selain selalu memperbaiki diri.. kenapa?? karena kita sangat perlu meninggalkan karya indah dalam kehidupan dunia ini :)  Foto Tulungagung Tempo Dulu dan Masa Kini (2013) "Alun-alun Tulungagung" Alun-alun yang sekarang ini dikenal juga dengan nama, taman kusuma wicitra , dulunya adalah sebuah lapangan yang luas, yang jika k...