Skip to main content

Posts

Informasi Wisata: Air Terjun Victoria adalah Air Terjun Paling Luar Biasa dan Paling Menakjubkan di Dunia yang menduduki no. 1

Air Terjung Victoria masuk ke dalam 9 Air Terjun Paling Menakjubkan di Dunia. Penilaian atas 9 Air Terjun ini adalah berdasarkan rona indah yang tergurat pada air terjun, dengan ketinggianya, serta kondisinya yang tidak biasa (luar biasa), sehingga yang terangkum di dalamnya adalah air terjun ini mempunyai tingkat estetika yang tinggi dan serta medan yang ekstrim untuk dijangkau. 9 Air Terjun ini merupakan pilihan terbanyak yang ingin dikunjungi oleh seluruh warga dunia ini. Victoria Falls /  Mosi-oa-Tunya Victoria Falls menduduk urutan pertama pada 9 Air Terjun Terbaik di Dunia.  Air Terjun  terletak di perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe  lebar 1,6 km dan tinggi 128 m . Warga Zambia menyebutnya ' Mosi-oa-Tunya' - " asap yang bergemuruh ". Air yang jatuh ini mengalami gesekan beberapa kali, sehingga tampaklah  seperti asap (partikel air yang terlempar disekitar Air Terjun ini nampak seperti asap / embun jika kita melihatnya). Wajar warga zambia menganggapnya se

Jadwal Kereta Api Majapahit (lengkap); Rute Perjalanannya; dan Tarif KA. Majapahit.

Kereta Api Majapahit SEJARAH KERETA API MAJAPAHIT Dulu, pada 5 Des 2009, KA. Senja Kediri mulai diluncurkan, yang mempunyai rute Kediri-Pasar Senen PP.   Walau di dalam karcis, memang rutenya dari Kediri-Pasar Senen PP via Semarang, tetapi KA. Senja Kediri juga menjemput penumpang dari Tulungagung. Untuk menambah okupansinya , PT KAI memutuskan untuk lebih memperpanjang rute perjalanan Malang-Pasar Senen PP via Semarang dengan mengganti Nama Senja Kediri menjadi Senja Singosari pada 1 juli 2011. MUNCUL KERETA API MAJAPAHIT September 2012  Kini waktu pun terus berlalu, dan akhirnya wajah baru Kereta Api pun mulai menggantikan Kereta Api yang lama yaitu salah satunya adalah KA. Majapahit. Pada September 2012 KA. Majapahit (Ekonomi Ac) mulai menggantikan operasional dari KA. Senja Singosari (Bisnis). Kereta Api Majapahit, Stasiun Tulungagung pukul 05.15 Dengan Jalur yang sama dengan pendahulunya (senja kediri, dan senja singosari) KA. Majapahit

Informasi Transportasi: Tarif Bus Patas Indonesia, dan Patas Widji dengan Rute Surabaya-Semarang, Surabaya-Pati, Surabaya-Rembang

Menaiki bus antar kota antar propinsi, dengan bus PATAS merupakan hal yang menarik pada perjalanan kita. Nyamanya posisi duduk, serta kibasan dinginya ac pun, pemandangan sepanjang jalan yang indah menambah relaks suasana. Pada artikel ini, saya  akan menampilkan kepada anda tarif bus Surabaya-Semarang. Artikel ini saya tampilkan karena mungkin hal ini penting untuk diketahui bagi kalian untuk lebih mempersiapkan perjalanan anda dengan baik. Mengetahui tarif suatu alat transportasi membuat mental kita semakin tertata sehingga tidak gupuh (grogi) dalam mempersiapkan perjalanan. Ada beberapa bus pilihan yang bisa anda gunakan untuk ke Semarang dari Surabaya atau untuk ke Surabaya dari Semarang. Tetapi tester yang akan saya tampilkan berikut ini adalah Bus PATAS Indonesia dan Bus PATAS Widji. Saya menaiki bus ini pada Desember 2012. Rute yang dilewati kedua Bus adalah Surabaya-Semarang dengan rincian Surabaya Gresik Bunder Duduk Pandanan Deket Lamongan Kruwul Sumiara

Pesona Tulungagung: Ribuan Burung Sriti / Burung Walet berhamburan di Sekitar Jembatan Ngujang, Pesona Ribuan Burung

Jembatan Ngujang, Foto HD Mungkin di dalam benak anda, di Jembatan Ngujang terdapat kera... itu sudah biasa.. tetapi bagaimana jika yang terlihat adalah kerumunan burung sriti / burung walet yang berhamburan di sekitar Jembatan Ngujang?? Mungkin ada yang bilang.. masak sih??  iya saya sudah pernah lihat kok...  biasalah..memang sriti / walet suka berhamburan sebelum waktu maghrib datang...   Anda termasuk bilang yang mana?? :) Tahan sebentar tentang rasa penasaran anda pada sriti / walet, kami tunjukkan dulu kepada anda tentang foto kera yang ada di Ngujang yang menjadi salah satu ciri khas Pemandangan Jembatan Ngujang. Bagi anda yang masih awam berada di kerumunan kera-kera, kami punya tips untuk anda... Jangan tunjukkan ketakutan anda pada kera, sehingga mencoba untuk lari... karena seperti yang pernah terjadi.. engkau akan dikejarnya... (tenang... tapi.. tentu lari anda lebih cepat dari kera.. tapi tidak tahu lagi kalau kera itu banyak) :) Bersikap cuek saja te

Materi Manajemen Pemasaran: Strategi Penetapan Harga.

Walaupun terjadi peningkatan peran faktor-faktor non-harga dalam pemasaran modern, harga tetap merupakan unsur penting Bauran Pemasaran, Harga adalah satu-satunya yang menghasilkan pendapatan; yang lainnya menghasilkan biaya. Bauran Pemasaran Produk merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam bauran pemasaran.  Bauran Pemasaran ini merupakan unsur-unsur yang perlu diketahui oleh pengusaha dalam memasarkan produknya.  Ba uran Pemasaran dikenal juga dengan istilah 4P (Place, Product, Price, Promotion) dan ada yang menambahkan 3P lagi yaitu:  Tempat yang strategis (place), Produk yang bermutu (product), Harga yang kompetitif (price), dan Promosi yang gencar (promotion). People (Orang),  Physical Evidence (Bukti Fisik),  Process (Proses) Enam Tahap Penetapan Harga Dalam merumuskan kebijakan penetapan harga, suatu perusahaan mengikuti prosedur enam tahap.  Pertama, perusahaan tersebut memilih tujuan penetapan harganya.  Kedua, perusahaan te

Materi Manajemen Pemasaran: Penetapan Strategi Produk dan Mengenal Hakikat Produk

Mengenal Produk Produk adalah unsur pertama dan terpenting dalam bauran pemasaran. Tanpa sebuah produk baik barang dan jasa, maka suatu perusahaan akan mati kutu (atau tidak akan bisa eksis). Oleh karena itu, keputusan tentang penetapan produk apa yang semestinya diproduksi dan dipasarkan merupakan hal yang penting untuk diketahui. Strategi produk membutuhkan pengambilan keputusan yang terkoordinasi atas: Produk,  Lini produk,  Merek,  Pengemasan dan Pelabelan. ilustrasi bahasan tentang produk Bauran Pemasaran Produk merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam bauran pemasaran.  Bauran Pemasaran ini merupakan unsur-unsur yang perlu diketahui oleh pengusaha dalam memasarkan produknya.  Ba uran Pemasaran dikenal juga dengan istilah 4P (Place, Product, Price, Promotion) dan ada yang menambahkan 3P lagi yaitu:  Tempat yang strategis (place), Produk yang bermutu (product), Harga yang kompetitif (price), dan Promosi yang gencar (promotion). Pe

Materi Manajemen Pemasaran: Ekuitas Merek, Brand Extention/Perluasan Merek, Brand Portofolio, dan Contohnya pada Dunia Realitas

Brand / Merek Merek adalah sebuah  Nama,  Tanda,  Simbol,  atau rancangan, atau kombinasi (dari ketiga hal di atas) yang dimaksudkan untuk mengidentifikasi barang dan jasa dari seorang penjual atau kelompok penjual dan membedakannya dari barang dan jasa pesaing. Penyebutan Nama, Tanda, Simbol/rancangan, Atau kombinasi dari ketigat hal tersebut dalam sebuah definisi mereka merupakan cara untuk mempermudah anda dalam mengerti bagaimana unsur-unsur yang membangun sebuah merek. Komponen yang berbeda dari sebuah merek antara lain Nama Merek, logo, simbol, rancangan kemasan, dan lain-lain yang merupakan unsur merek. Contoh: Merek yang mempunyai unsur Nama Merek Merek yang mempunyai unsur Logo Merek yang mempunyai unsur Simbol Merek yang mempunyai unsur ke tiga hal di atas. Merek menawarkan sejumlah manfaat kepada pelanggan dan perusahaan. Merek merupakan aset tak berwujud yang bernilai, dan harus dikelola secara cermat. Kenapa merek